Kamar Dagang Birmingham, Satukan Pebisnis Kota Birmingham – Birmingham raya adalah metropolitan di Inggris yang tengah booming. Metropolitan ini memiliki konsentrasi bisnis terbesar di luar London, karena terdiri dari gabungan Birmingham City, Sutton, Solihull, Lichfield, Cannock, Burton, juga Tamworth, dan telah menerima pilihan investor besar termasuk HSBC dan Deutsche Bank, yang telah memindahkan kantor pusat mereka ke Birmingham.

Birmingham City dalam hal ini merupakan kota termuda di Eropa dengan jumlah populasi muda di bawah 25 tahun yang mencapai hampir 40 persen dari populasinya. Semua faktor ini menjadikan Birmingham City jadi primadona baru, sehingga ini jadi alasan tepat bagia pebisnis menjadi bagian dari Birmingham Chamber of Commerce [BCC], divisi terbesar dari kelompok GBCC.

Berkantor pusat di Edgbaston, BCC menyumbang lebih dari setengah dari keseluruhan keanggotaan GBCC. BCC juga terbuka untuk semua sektor bisnis dan sektor produksi yang berbasis di kota. BCC memiliki merek korporat mapan yang telah mengukir reputasi nya selama bertahun-tahun dan menjadikan para anggotanya menyongsong kesuksesan, karena peran BCC sebagai organisasi pendukung bisnis terkemuka berharap pada kemajuan para anggotanya.

Kualitas layanan dari BCC sangat dipengaruhi oleh misi, visi, dan nilai-nilai demi memahami apa yang diperjuangkan oleh setiap anggota kamar dagang, dan apa yang dapat BCC tawarkan kepada anggota, klien, pemangku kepentingan, dan karyawan, merupakan hal mendasar dalam memastikan keberhasilan dan keberlanjutan jangka panjang dari pertumbuhan di kota Birmingham sendiri.

Lima nilai inti kami, diidentifikasi, oleh kesatuan kelompok kerja dari seluruh organisasi sebagai keterwakialn etika kerja dan budaya organisasi yang unik. Nilai-nilai ini membentuk bagian dari kehidupan kerja BCC sehari-hari dan memengaruhi perilaku para anggota dan pengurus di semua tingkatan melalui interaksi anatra anggota dengan pengurus – baik internal maupun eksternal.

Kerja Sama Di BCC
BCC menghargai dan menghormati kontribusi kolektif, pengetahuan, gagasan, dan pendapat orang lain untuk mengatasi tantangan dan mencapai hasil dan tujuan bersama

Prinsip Percaya Diri
BCC sangat bangga dengan pekerjaan dan tanggung jawab atas tindakan anggotanya, menanamkan kepercayaan dan komunikasi satu sama lain

Perbaikan Terus-Menerus
BCC menyambut tantangan, inovasi, keragaman, dan kecerdikan untuk mengembangkan diri secara efektif, mengembangkan peluang, dan mengupayakan yang terbaik.

Kredibel
BCC menghargai warisan dan tradisi untuk bertindak penuh integritas dan profesionalisme.

Komitmen Pada Anggota

Pelanggan BCC adalah jantung dari semua yang dilakukan oleh kamar dagang. Pengetahuan dan keahlian yang luas memungkinkan BCC untuk memberikan saran dan dukungan yang tidak memihak. BCC dan menjalin hubungan jangka panjang dengan pelanggan kami melalui komunikasi dengan kejelasan

Apa yang diharapkan dari agenda BCC
Di sepuluh divisi BCC dan lebih dari 250 acara per tahun, kalender acara Perdagangan di Birmingham Raya, adalah salah satu yang terbesar di jaringan kamar dagang Inggris. Acara BCC bermanfaat untuk :

• Perkuat dan jalin hubungan baru
• Naikkan profil anggota
• Buka peluang baru untuk anggota
• Perluas jaringan dukungan untuk anggota
• Membagikan dan meluaskan pengetahuan anggota

Salah seorang anggota, Craig Harrison Manajer Umum / Promosi Produk Beeline Ltd, memberikan kesaksiannya. “Beeline bergabung dengan GBCC pada Oktober 2016 sebagai anggota standar, dalam 12 bulan awal keanggotaan kami, kami melihat peningkatan tidak hanya penjualan tetapi juga peningkatan kesadaran tentang siapa Beeline dan apa yang dapat kami tawarkan untuk bisnis di West Midlands. “

Kemitraan Perusahaan Lokal Birmingham
Informasi

Kemitraan Perusahaan Lokal Birmingham

centreofenterprise – The Greater Birmingham & Solihull Local Enterprise Partnership (GBSLEP) merupakan keliru satu menurut 39 Kemitraan Perusahaan Lokal yg dibuat sang Pemerintah buat mendorong pembangunan ekonomi pada Inggris.Didirikan dalam Mei 2011, LEP meliputi batas-batas geografis otoritas lokal Birmingham, Bromsgrove, Cannock Chase, Staffordshire Timur, Lichfield, Redditch, Solihull, Tamworth, & Hutan Wyre .

Kemitraan Perusahaan Lokal Birmingham – Dewannya terdiri menurut perwakilan menurut sektor publik & swasta, pada samping penyedia keterampilan. Ketua ad interim Dewan GBSLEP merupakan Steve Hollis, mantan Ketua KPMG Midlands & Aston Villa . Ini mengikuti pengunduran diri Andy Street, kini mantan Managing Director John Lewis, yg mundur menurut posisinya dalam September 2016 sehabis menjabat semenjak 2011 buat mencari nominasi Konservatif buat Walikota West Midlands.

Kemitraan Perusahaan Lokal Birmingham

Kemitraan Perusahaan Lokal Birmingham

Sejak Januari 2013, GBSLEP sudah bekerja menggunakan Lord Heseltine pada proposal buat menciptakan Dana Pertumbuhan Lokal Tunggal buat memungkinkan LEP meningkatkan kecepatan pembangunan ekonomi. Pada Mei 2013, GBSLEP menerbitkan planning pertumbuhannya buat Greater Birmingham, berjudul The Strategy for Growth: Delivering Growth.

Data geografi & ekonomi Wilayah LEP mencakup LEP meliputi batas-batas geografis otoritas lokal Birmingham, Bromsgrove, Cannock Chase, Staffordshire Timur, Lichfield, Redditch, Solihull, Tamworth & Wyre Forest . Secara total, daerah LEP – terdiri menurut inti Birmingham & Solihull, beserta menggunakan Staffordshire Selatan & Worcestershire Utara – mempunyai populasi hampir 2 juta, berisi 835.000 pekerjaan & mempunyai GVA sekitar £ 34 miliar. Wilayah inti Birmingham & Solihull mempunyai populasi 1,23 juta & mengandung poly penggerak ekonomi konurbasi misalnya Bandara Birmingham, sentra kota Birmingham, empat universitas akbar & loka rendezvous internasional misalnya Pusat Pameran Nasional .

Staffordshire Selatan terdiri menurut empat daerah otoritas lokal pada utara: Cannock Chase, Lichfield, Tamworth, & Staffordshire Timur (menurut Burton & Uttoxeter). Ini mempunyai populasi 380.000 menggunakan jumlah yg relatif akbar komuter ke & menurut Birmingham. Northern Worcestershire terdiri menurut 3 daerah otoritas lokal pada selatan Birmingham – Redditch, Bromsgrove & Wyre Forest (menurut Kidderminster). Ini mempunyai populasi 270.000 & mempunyai interaksi yg seperti menggunakan Birmingham & Solihull menjadi Staffordshire Selatan. Ada bepergian pulang-pulang yg relatif akbar ke Birmingham & Solihull, namun jua bepergian keluar menurut kota inti.

Zona Perusahaan Pusat Kota Birmingham Zona Perusahaan Pusat Kota Birmingham merupakan keliru satu proyek akbar buat GBSLEP, menggunakan potensi buat membentuk 40.000 pekerjaan baru, menambah £dua miliar per tahun buat perekonomian & menyediakan 1,tiga juta meter persegi luas lantai selama masa proyek. Zona Perusahaan Pusat Kota Birmingham, terdiri menurut 26 lokasi pada semua sentra kota seluas 68 hektar pada tujuh gerombolan pada Westside, Snow Hill District, Eastside, Gerbang Selatan, Digbeth Creative Quarter, Birmingham Science Park Aston, & Jewellery Quarter .

Situs-situs tadi difokuskan dalam sektor usaha & jasa keuangan, Teknologi Informasi & Komunikasi, industri kreatif & media digital yg telah mengelompok pada sentra kota & menghadirkan peluang pertumbuhan yg signifikan. Menteri Keuangan, George Osborne, secara resmi meluncurkan prospektus yg merinci lokasi investasi dalam Maret 2013.

Proyek Greater Birmingham Pada bulan Maret 2012 Perdana Menteri Inggris David Cameron meminta mantan Wakil Perdana Menteri, The Rt Hon Lord Heseltine menurut Thenford, buat melapor pada Menteri Keuangan George Osborne & Sekretaris Negara buat Bisnis Vince Cable mengenai bagaimana kekayaan mampu lebih efektif dibentuk pada Inggris. Rektor mengumumkan persyaratan peninjauan dalam 21 Maret 2012 & menunjukkan dukungan menurut tim pejabat lintas departemen buat membantu tugas tadi. Hasilnya merupakan `No Stone Unturned` – sebuah laporan menggunakan cakupan nasional yg meliputi 89 rekomendasi menurut Lord Heseltine & serius dalam bagaimana perubahan pada organisasi & pendanaan Pemerintah bisa berguna buat mendorong pertumbuhan lokal, khususnya pada kota-kota.

Laporan tadi diluncurkan pada Balai Kota Birmingham dalam 30 Oktober 2012 menggunakan Ketua GBSLEP Andy Street & Ketua Dewan Kota Birmingham Sir Albert Bore bergabung menggunakan Lord Heseltine buat menguraikan laporan tadi. Dokumen tadi menerima dukungan signifikan menurut komunitas usaha &, khususnya, Kemitraan Perusahaan Lokal, yg diidentifikasi menjadi pendorong bertenaga pertumbuhan ekonomi pada laporan tadi. Setelah peluncuran pada Balai Kota Birmingham, GBSLEP mendekati Lord Heseltine & bertanya apakah mereka bisa bekerja sama buat mengeksplorasi peluang yg bisa timbul pada Birmingham Raya bila rekomendasi ekonomi pada ‘No Stone Unturned’ diterapkan. Perdana Menteri menaruh dukungannya buat proyek tadi, menggunakan mengungkapkan bahwa beliau bahagia bahwa para pemimpin usaha & sipil ingin berkumpul buat mempertimbangkan & merencanakan masa depan ekonomi & komersial daerah tadi menurut laporan Lord Heseltine.

Baca Juga : Sektor Kemitraan Sukarela Birmingham

Pekerjaan dimulai segera sehabis program peluncuran buat Proyek Greater Birmingham dalam tiga Januari 2013, yg diikuti sang lebih menurut 200 kawan pembangunan ekonomi pada semua Birmingham Raya yg dimasukkan ke pada laporan. Pada 17 Maret 2013, pada muka Anggaran Kanselir, Lord Heseltine mempresentasikan output karyanya menggunakan para pemangku kepentingan pada Greater Birmingham.

Laporan ini, Proyek Greater Birmingham: Jalan Menuju Pertumbuhan Lokal menguraikan bagaimana GBSLEP akan meneruskan proposal yg terkandung pada ‘Tidak Ada Batu yg Belum Dibalik’.

Sektor Kemitraan Sukarela Birmingham
Informasi

Sektor Kemitraan Sukarela Birmingham

centreofenterprise – Birmingham dan Solihull CCG bekerja dengan sejumlah organisasi sektor ketiga di seluruh Birmingham dan Solihull, untuk proyek yang spesifik minat dan lebih umum, dan detail lebih lanjut dapat ditemukan di bawah. Changing Our Lives adalah organisasi berbasis hak, yang bekerja bersama penyandang disabilitas dan orangorang yang mengalami kesulitan kesehatan mental, dari segala usia, sebagai mitra setara untuk menemukan solusi atas ketidakadilan sosial dan ketidaksetaraan kesehatan.

Sektor Kemitraan Sukarela Birmingham – Pendekatan mereka bersandar pada model sosial disabilitas dan tidak percaya bahwa kehidupan orang harus dibatasi atau ditentukan oleh label dan diagnosis, dan berkomitmen untuk membingkai ulang bagaimana masyarakat memandang kesehatan mental dan disabilitas. The Transforming Perawatan Partnership (TCP) telah bekerja sama dengan Mengubah Hidup Kita untuk mengembangkan tingkat tinggi commissioning strategi untuk belajar cacat dan autis yang menguraikan visi TCPs dan mengesampingkan prinsipprinsip untuk penyediaan layanan bagi warga kami. Pendekatan Mengubah Kehidupan Kita akan memastikan suara orangorang yang mengalami layanan kami bersama dengan keluarga dan pengasuh mereka memiliki suara yang sama dalam pengembangan strategi, terutama menangkap kisahkisah pasien yang telah mengalami perawatan di rumah sakit dan sekarang didukung dalam masyarakat.

Sektor Kemitraan Sukarela Birmingham

Sektor Kemitraan Sukarela Birmingham

Program Intervensi Gaya Hidup Solihal Gateway Family Services menawarkan Program Intervensi Gaya Hidup Solihal yang merupakan respons lokal terhadap kebutuhan mereka yang mengalami beberapa hasil kesehatan terburuk di wilayah kami. Beberapa masalah yang dihadapi masyarakat adalah tekanan darah tinggi, obesitas dan isolasi sosial. Tonton video di bawah ini untuk melihat bagaimana Program Intervensi Gaya Hidup Solihull telah membantu mengubah kehidupan Solihull Utara.

Envision Untuk merayakan 70 tahun NHS, kami bermitra dengan Envision. Sebuah badan amal yang bekerja dengan orang-orang muda di daerah yang paling kurang beruntung di Birmingham. Bayangkan sebuah hubungan dengan sekolah atau universitas setempat. Kami membantu kaum muda merancang dan mengimplementasikan proyek untuk mengatasi masalah sosial yang penting bagi mereka. Program ini disebut “magang komunitas” dan Envision mendukung kaum muda dengan proyek-proyek terpilih dan mengadakan kontes antar sekolah. Tujuan keseluruhannya adalah untuk membantu kaum muda membangun kepercayaan diri dan memperoleh keterampilan yang akan mereka peroleh ketika mereka lulus dari sekolah dan melanjutkan pendidikan atau bekerja.

Palang Merah Inggris Logo Palang Merah Inggris Palang Merah Inggris telah menyediakan layanan kesehatan dan sosial sejak berdirinya NHS. Dia bekerja dengan komisaris untuk memberikan dukungan sementara yang berharga bagi orang-orang yang rentan di seluruh Inggris. Bekerja dengan Palang Merah Inggris untuk memahami akses ke perawatan kesehatan primer bagi anggota komunitas Gipsi, Roma, dan Wisatawan. Untuk informasi lebih lanjut tentang saran wisatawan Gypsy dan Roma, silakan kunjungi halaman kesehatan Anda. Nash Dom Nash Dom CIC adalah pusat pengembangan bisnis dan dukungan komunitas di Eropa Timur dan Rusia.

Kami bekerja dengan perwakilan dari 11 kota, bisnis, individu dan organisasi terkait lainnya di Slovakia, Polandia, Lithuania, Republik Ceko, Latvia, Georgia, Belarus, Rumania, Moldova, dan Armenia. Kami bekerja dengan Nash Dom untuk memahami tantangan dan pengalaman para migran Eropa Timur dalam mengakses perawatan kesehatan. Birmingham LGBT Birmingham LGBT Tujuan dari Birmingham LGBT adalah untuk meningkatkan kesadaran akan kebutuhan kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) di dalam dan sekitar Birmingham, mengadvokasi kebutuhan masyarakat luas dan memberdayakan LGBT. kesempatan bagi yang memberi.

Di Birmingham dan sekitarnya untuk memungkinkan mereka berpartisipasi penuh dalam kehidupan komunitas mereka. CCG bangga menjadi bagian dari program Lencana Pelangi, di mana staf CCG dan dokter umum menerima pin pasca pelatihan untuk menunjukkan bahwa mereka ramah LGBT dan komprehensif. Steph Keeble, Direktur LGBT, Birmingham, mengatakan: “Tujuan pelatihan adalah untuk meningkatkan kesadaran akan ketidaksetaraan kesehatan LGBT dan memungkinkan petugas untuk mempertimbangkan ketidaksetaraan LGBT dan kebutuhan kesehatan saat melakukan ibadah di tempat. ” Pelatihan adalah LGBT.

Dilakukan selama Bulan Bersejarah, upaya berkelanjutan antara kelompok keterlibatan klinis dan lokal Penyedia layanan spesialis LGBT untuk meningkatkan kemampuan budaya staf dan memastikan bahwa kebutuhan komunitas LGB dan T lokal terpenuhi. Refleksi. ” Midland Mencap Pada musim panas 2019, kami bermitra dengan Midland Mencap untuk menyelenggarakan serangkaian acara keterlibatan dengan lokal komunitas dengan ketidakmampuan belajar dan autisme dan keluarga dan pengasuh mereka. Midland Mencap memberi CCG kesempatan untuk berbicara dengan lebih dari 200 orang di AGM pada tanggal 20 September 2018, memulai proses keterlibatan, memperkenalkan Transforming Care Partnership dan CCG, dan memberikan kesempatan jaringan yang berharga. Sebagai bagian dari pekerjaan musim panas 2019, kami bertujuan untuk: Dengarkan dan pahami pendapat dan pengalaman orang-orang dengan ketidakmampuan belajar dan autisme untuk membantu meningkatkan layanan kami.

Bekerja dengan komunitas dan keluarga serta pengasuh mereka untuk memahami layanan mana yang saat ini berfungsi dan apa yang dapat ditingkatkan untuk mendukung komunitas dan keluarga dengan cara terbaik. Pada Acara Keterlibatan , lebih dari 50 orang berbagi pandangan dan pengalaman mereka dengan kami tentang layanan lokal. Isu utama yang diangkat adalah: Dokter pada umumnya memberikan banyak perhatian kepada individu, tetapi memperhatikan sikap resepsionis, waktu tunggu, kurangnya janji temu, kurangnya pemahaman, dan banyak pertanyaan berulang.

Baca Juga : Ada banyak alasan mengapa Birmingham disebut sebagai “bengkel dunia” karena telah memproduksi berbagai macam barang mulai dari perhiasan hingga mobil selama ratusan tahun.

Alangkah baiknya jika pemeriksaan kesehatan tahunan diberikan, tetapi banyak yang melaporkan bahwa itu tidak diberikan secara teratur. Terapis okupasi dan perawat komunitas sangat baik, konsisten, dan ramah. Layanan kesehatan mental anak-anak bisa bagus, tetapi masih ada masalah dengan transisi ke layanan dewasa Saya tidak ingin ditanya oleh pekerja sosial Ketidaksepakatan tentang layanan rumah sakit. Laporan komunikasi tidak sensitif serta komunikasi yang baik di beberapa daerah Umpan balik dari pusat penitipan anak , yang umumnya puas dengan layanan darurat, karena beberapa orang menganggapnya positif dan bahagia. implikasi), kesejahteraan kesehatan mental mereka).

Yang lain menganggapnya sebagai pilihan kuno, ramai, ketinggalan zaman, dan ketinggalan zaman dibandingkan dengan kegiatan berbasis komunitas. Kami sekarang bekerja dengan Midland Mencap untuk memahami umpan balik secara lebih rinci dan bagaimana kami dapat mengatasi masalah yang diangkat. Kami akan membuat laporan `Anda mengatakan, kami melakukannya’ dalam format yang mudah dibaca, sebagai umpan balik kepada orangorang yang ambil bagian. Laporan ini akan merangkum umpan balik dan tindakan yang akan kami ambil sebagai hasilnya.

Ada banyak alasan mengapa Birmingham disebut sebagai “bengkel dunia” karena telah memproduksi berbagai macam barang mulai dari perhiasan hingga mobil selama ratusan tahun.
Informasi

Ada banyak alasan mengapa Birmingham disebut sebagai “bengkel dunia” karena telah memproduksi berbagai macam barang mulai dari perhiasan hingga mobil selama ratusan tahun.

centreofenterprise – Birmingham telah begitu sukses karena memiliki kemampuan untuk berubah dan beradaptasi dengan perubahan yang konstan. Saat ini Birmingham adalah kota industri dan komersial dan baru-baru ini dipilih sebagai kota teratas di Inggris untuk menghasilkan jumlah penemuan tertinggi . Namun, pada awalnya Birmingham paling terkenal karena memainkan peran sentral dalam industri manufaktur yang berkembang pesat.

Ada banyak alasan mengapa Birmingham disebut sebagai “bengkel dunia” karena telah memproduksi berbagai macam barang mulai dari perhiasan hingga mobil selama ratusan tahun. – Sejak awal abad keenam belas dan seterusnya kota kedua kami adalah pusat industri pengerjaan logam Inggris dengan populasi besar manajer besi. Selama Perang Saudara Inggris, pedagang utama adalah pandai besi, mereka dipanggil untuk memproduksi lebih dari 15.000 bilah pedang untuk pasukan Parlemen. Kanal pertama yang dibangun di daerah tersebut adalah Kanal Birmingham, dibangun dari tahun 1768 hingga 1772. Pada abad ke-18 Birmingham adalah kota industri terbesar di dunia, bahkan hingga saat ini masih menuai manfaat dari sejarah panjang sebagai pusat terkemuka perdagangan dan inovasi pasar.

Ada banyak alasan mengapa Birmingham disebut sebagai “bengkel dunia” karena telah memproduksi berbagai macam barang mulai dari perhiasan hingga mobil selama ratusan tahun.

Ada banyak alasan mengapa Birmingham disebut sebagai "bengkel dunia" karena telah memproduksi berbagai macam barang mulai dari perhiasan hingga mobil selama ratusan tahun.

Pada awal 1800-an pabrik Birmingham sangat bergantung pada bengkel dan penerapan tenaga uap berbasis pabrik. Namun, masih ada ribuan bengkel kecil yang mempekerjakan sejumlah kecil pekerja – mereka akan menggunakan tangan mereka daripada teknologi uap untuk mengoperasikan mesin press, mesin bubut dan perangko. Industri juga didirikan untuk menyediakan barang pecah belah dan beberapa penjepit logam yang memakai ciri khas dari kegiatan rekreasi yang modis seperti membuat teh. Selama periode ini, banyak pekerja pabrik akan menghabiskan waktu luang mereka di beberapa pub tertua di Birmingham , yang sebagian besar menyajikan bir yang diseduh oleh lima pabrik besar yang berbasis di Birmingham pada saat itu.

Birmingham terletak di dekat ladang batu bara di Warwickshire Utara dan berada di pusat sistem kanal Inggris . Karena jaringan transportasi yang fantastis ini, Birmingham menjadi bagian yang semakin besar dari ekonomi global – produk dari Birmingham menemukan jalan mereka ke Eropa, Amerika, Asia dan Afrika.

Karena faktanya Birmingham adalah lokasi pedalaman, ia harus menghasilkan barang-barang berkualitas agar sepadan dengan biaya perjalanannya. Birmingham sangat bergantung pada kanalnya terutama selama revolusi industri. Kota ini berkembang dan menikmati pertumbuhan yang pesat. Pada pertengahan 1830-an, Birmingham juga menjadi pusat Grand Junction Railwaysmenghubungkan London dan Birmingham, menjadi pusat perkeretaapian nasional. Pada titik ini, Birmingham memiliki tenaga kerja yang sangat terampil dan memiliki ambisi kekaisaran dan komersial untuk abad ke-20. Pada tahun 1938 terdapat 240 mesin uap di Birmingham – mesin tersebut berukuran kecil dan menghasilkan tenaga dengan cara dipalu, digulung, dan ditiup. Pada awal abad ke-20, Birmingham semakin berkembang, menjadi “kota seribu perdagangan” yang muncul sebagai tempat dengan kemampuan untuk membuat dan memproduksi barang-barang perdagangan.

Birmingham hari ini

Sejak tahun 1970-an pentingnya industri manufaktur Birmingham telah menurun – kota ini menjadi lebih beragam dan sekarang beroperasi terutama di industri jasa, ritel dan pariwisata. Meskipun demikian, Birmingham memiliki ekonomi terbesar kedua di Inggris karenanya mengapa disebut sebagai kota kedua, menurut data GVA dari Juni 2013 , masih tetap menjadi salah satu kota terpenting dalam kaitannya dengan manufaktur dan teknik, memproduksi lebih dari £2.000.000.000 barang per tahun . Saat ini lebih dari 100.000 orang bekerja di industri ini, namun dalam beberapa tahun terakhir tekanan pekerjaan terus berlanjut dengan tingkat pengangguran mencapai 16,5% (2012-2013). Kota ini merupakan salah satu lokasi utama untuk memproduksi kendaraan bermotor, komponen dan aksesoris kendaraan. Birmingham adalah rumah bagi dua pabrik mobil besar; Jaguar di Castle Bromwich dan MG Rover di Longbridge. Birmingham juga sangat terkenal dengan Jewellery Quarter yang terkenal, sepertiga perhiasan Inggris diproduksi di Birmingham, hanya beberapa mil dari pusat kota. Birmingham’s Mint adalah mint independen tertua di dunia dan menghasilkan koin untuk sirkulasi hingga tahun 2003.

Saat ini, Birmingham masih memenuhi reputasinya sebagai kota seribu perdagangan – produknya meliputi peralatan listrik, plastik, peralatan mesin, bahan kimia, kaca, dan makanan. Bullring terletak di jantung pusat kota dan merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Inggris, ini adalah tujuan ritel kedua yang paling banyak dikunjungi di Inggris (London menjadi yang pertama). Sektor ritel membuat sebagian besar perekonomian kota.

Saat ini jaringan kanal tidak lagi menjadi jalur transportasi utama ke kota, namun masih hidup dan digunakan untuk tur kota yang memberikan banyak pemandangan indah kepada para wisatawan dari perkembangan modern yang akan datang seperti Cube dan bangunan warisan industri yang telah dipugar. . Dalam beberapa tahun terakhir juga ada tekanan pada infrastruktur transportasi kota. Stasiun Birmingham New Street tetap menjadi pusat jaringan transportasi kota yang saat ini sedang direnovasi – pembangunan kembali senilai £550 juta akan selesai pada tahun 2015 dan akan menjadi terminal perpanjangan pusat kota Metro Midland, yang saat ini 80% dari negara layanan berjalan melalui kota – itu tetap menjadi bagian pusat dari layanan transportasi Inggris.

Sejarah Perusahaan Hebat Dari Birmingham

Birmingham adalah salah satu kota terpenting di Britania Raya. Terletak di Wilayah West Midlands, telah menjadi saksi banyak gerakan penting selama Revolusi Industri. Itu baik dan benar-benar pembangkit tenaga listrik industri di abad ke-18. Pada 2014 kota ini memiliki 1,10 juta orang populer. Ini adalah kota terpadat kedua di Inggris dan sejauh UE dianggap sebagai wilayah metropolitan terpadat ke-9. Oleh karena itu memiliki beberapa perusahaan terbesar yang telah melanjutkan operasi mereka selama bertahun-tahun. Beberapa dari mereka bisa menghabiskan beberapa abad beroperasi di kota ini. Daftar perusahaan yang berkantor pusat di Birmingham, Inggris bisa mencapai ratusan. Namun, kita akan melihat beberapa perusahaan besar dan terkenal yang telah teruji oleh waktu.

Birmingham Airport

Tidak ada keraguan bahwa Bandara Birmingham adalah perusahaan besar yang berkantor pusat di kota Birmingham. Ini memiliki sejarah yang gemilang sejak Perang Dunia II dan itu adalah tempat ikonik Avro Lancaster dan pesawat pengebom Stirling diproduksi. Setelah perang dan terutama selama periode 1950 hingga 2000 korporasi telah tumbuh cukup besar. Saat ini melayani sekitar 10,18 juta penumpang setiap tahun dan pada tahun 2015 sekitar itu menangani 98.000 pergerakan pesawat. Ini adalah bandara tersibuk ketujuh di Inggris dan menyediakan lapangan kerja bagi ribuan orang secara langsung dan beberapa ribu secara tidak langsung.

Hercules Cycle And Motor Company

Hercules adalah salah satu merek sepeda paling terkenal yang telah ada selama beberapa abad sekarang. Perusahaan ini memiliki awal yang sangat sederhana pada tahun 1910. Perusahaan ini dikelola dan dijalankan oleh dua pemuda yang giat, Harry dan Ted. Mereka menyewa sebuah rumah bobrok di Coventry Street dan menggunakannya untuk merakit sepeda dengan merek Hercules yang mereka daftarkan pada tahun 1910. Maka dimulailah perjalanan perusahaan ikonik ini; mengalami banyak pasang surut karena daruratnya sepeda motor dan teknologi roda dua lainnya.

HP Foods

Mereka yang termasuk dalam satu atau dua generasi di depan orang berusia 25 tahun saat ini pasti akan mengingat HP Foods. Itu hampir nama rumah tangga dan manufaktur dan pemasaran berbagai jenis saus, kecap di bawah nama merek HP, Daddies dan Lea & Perrins. Itu juga memegang lisensi Inggris untuk bumbu Cina yang terkenal dan merek makanan Amoy Food. Ini adalah nama yang mungkin ditampilkan di situs-situs seperti CMC Markets untuk tren yang ditetapkan untuk diikuti orang lain untuk berinvestasi. Didirikan pada tahun 1875 di Aston Birmingham. Itu tumbuh cukup baik dan dijual ke Groupe Danone SA sekitar GBP 199 juta pada tahun 1988. Danone melawan menjual merek ke Heinz pada tahun 2005 seharga GBP 470 juta. Perusahaan menutup toko di Birmingham pada tahun 2007 ketika pabriknya di Ashton ditutup dan produksi dialihkan ke Belanda.

Webley & Scott

Ini adalah perusahaan manufaktur senjata kecil yang sangat terkenal yang mulai beroperasi di Birmingham, Inggris pada tahun 1790. Ini adalah produsen senjata panjang dan pistol terkemuka dari tahun 1790 hingga 1979. Produksi berhenti untuk waktu yang lama dan baru dimulai lagi pada tahun 2010. Namun, kali ini produksinya hanya terfokus pada shotgun. Perusahaan ini memiliki masa lalu yang gemilang dan saat ini hanya sebagian kecil dari bisnis aslinya yang tetap berada di bawah nama merek Webley & Scott.

Telsen Electric Company

Perusahaan itu menjadi manufaktur barang-barang elektronik dan dimulai pada tahun 1933. Pemiliknya adalah A Mcnamara dan pabriknya didirikan di Ashton Road. Perusahaan Listrik Telsen terkenal dengan pembuatan penerima siaran nirkabel, dan berbagai jenis konstruksi dan kit komponen. Mereka juga berkecimpung dalam pembuatan kabinet yang pada dasarnya berfokus pada berbagai jenis furnitur yang dipoles. Mereka menetapkan tren baru dengan mengeluarkan cetak biru lengkap untuk membuat penerima nirkabel di rumah dan komponen yang mereka sarankan ditemukan di majalah terkenal bernama Telsen Radiomag. Setelah banyak liku-liku hari ini perusahaan tersebut berlokasi di The Telsen Center. Sekarang telah diubah menjadi masyarakat ramah terdaftar yang menyediakan ruang untuk perusahaan rintisan dan usaha kecil.

Dengan penghargaan Pride of Birmingham pada 26 September Sebuah upacara berkilauan pada tanggal 26 September di Balai Kota kota akan menghormati mereka yang merupakan kebanggaan nyata dari Birmingham.

Selebriti dari showbiz dan olahraga, rock dan pop, film dan TV akan bergabung dengan pembawa acara Gaby Roslin saat Birmingham Mail menghormati para pahlawan dari semua lapisan masyarakat. Pride of Birmingham, disponsori oleh Virgin Trains, akan menjadi malam yang BESAR, dan ditakdirkan untuk menjadi acara tahunan yang tidak boleh dilewatkan. Menjelang acara tersebut, kami melihat alasan untuk bangga dengan Birmingham. Banyak dari klaim ketenaran kota juga akan dimasukkan pada poster khusus di Birmingham Mail menjelang waktu upacara penghargaan. Alasan pertama kami memilih untuk tampil di sini adalah industri Birmingham. Birmingham adalah pusat industri dan perdagangan global dan merupakan pusat manufaktur dan teknik terbesar di Inggris.

Birmingham mempekerjakan lebih dari 100.000 orang dan menyumbang miliaran untuk perekonomian nasional.

Kota ini adalah rumah bagi lebih dari 500 firma hukum dan pasar asuransi terbesar kedua di Eropa. Perusahaan konsultan akuntansi dan manajemen terkemuka di Inggris memiliki kantor terbesar di luar London di sini. Selain itu, Birmingham telah dinobatkan sebagai salah satu dari tiga tempat teratas di Inggris untuk menemukan bisnis. Basis industri yang kuat di Birmingham dimulai berabad-abad yang lalu. Kota ini berada di garis depan Revolusi Industri, yang digerakkan oleh Lunar Society of Birmingham – sekelompok ilmuwan, penemu, dan intelektual terbesar saat itu.

Mereka sering bertemu di Soho House, rumah dari industrialis perintis Matthew Boulton, di mana ide dan inovasi mereka memungkinkan umat manusia untuk mengambil langkah maju berikutnya dalam meningkatkan masyarakat. Pada 1791, Birmingham dipuji sebagai kota manufaktur pertama di dunia. Setelah memperoleh status kota pada tahun 1889, kota ini dinamai Kota Seribu Perdagangan karena banyaknya perusahaan yang berbasis di sini. Itu juga dikenal sebagai Lokakarya Dunia.

Sebagai bagian dari dunia industri, karyawan dan pengusaha dari perusahaan yang berbeda sering berkumpul untuk berbagi ide dan merencanakan jalan ke depan, seperti yang dilakukan Lunar Society pada akhir abad ke-18. Kota ini selalu menjadi pilihan populer untuk pertemuan semacam itu dan Birmingham saat ini dikenal sebagai Tempat Pertemuan Eropa karena merupakan salah satu tujuan konferensi teratas di Inggris dan luar negeri.

Menurut Core Cities, National Exhibition Center Group menarik lebih dari 4 juta pengunjung per tahun. Itu 42 persen dari jumlah total Inggris untuk perdagangan pameran dan konferensi besar. Grup ini mencakup empat tempat di Birmingham: NEC, International Convention Centre, LG Arena, dan NIA. Birmingham telah menjadi pemimpin global di banyak industri yang telah berkembang di sini.

Baca Juga : Dewan Kota Birmingham bergerak maju dengan kemitraan ICE

Beberapa dari mereka akan mendapatkan kategori mereka sendiri dalam rangkaian alasan kami untuk bangga dengan Birmingham. Kawasan Senjata Birmingham selama bertahun-tahun merupakan pusat industri pembuatan senjata dunia. Kuartal ini berkembang di sekitar Gereja St Mary pada akhir 1700-an dan awal 1800-an dan menghasilkan jutaan senjata yang digunakan dalam Perang Napoleon, Perang Krimea, Perang Saudara Amerika, dan Perang Dunia Pertama dan Kedua. Pada tahun 1865 hampir 10.000 orang dipekerjakan di industri senjata kota.

Selama Perang Napoleon (1803-1815), produksi melonjak karena lebih dari tiga juta senjata dibuat di kota, dengan Birmingham memasok dua pertiga dari senjata yang digunakan oleh tentara Inggris.

Pada tahun 1960-an, sebagian besar Gun Quarter dihancurkan oleh perencana kota, dengan area yang terbelah dua oleh Birmingham Inner Ring Road.

Saat ini hanya segelintir produsen dan pedagang senjata yang tersisa di Gun Quarter. Pada tahun 2011, Dewan Kota Birmingham menimbulkan kecaman ketika mengusulkan penggantian nama kawasan St George & St Chad’s Quarter, tampaknya karena warga ingin menjauhkan komunitas dari kejahatan senjata. Rencana itu tidak pernah berjalan sebelumnya.

APA YANG MEMBUAT BIRMINGHAM TERKENAL?

1. Makanan

2. Kawasan Perhiasan

3. Literasi

4. Teater

5. Lokasi

6. Manufaktur

Birmingham adalah rumah bagi para ilmuwan dan penemu hebat Matthew Boulton, James Watt dan William Murdoch, memimpin Birmingham menjadi kota manufaktur pertama di dunia.

Mesin Uap pertama yang berfungsi dan jangkar Titanic

7. Olahraga

8. Musik

9. Transportasi

Dewan Kota Birmingham bergerak maju dengan kemitraan ICE
Informasi

Dewan Kota Birmingham bergerak maju dengan kemitraan ICE

centreofenterprise – Dewan Kota Birmingham selangkah lebih dekat untuk memperpanjang kesepakatan antara polisi kota dan Penegakan Imigrasi dan Bea Cukai (ICE).

Dewan Kota Birmingham bergerak maju dengan kemitraan ICE – Dalam pertemuan hari Rabu, anggota dewan kota dengan suara bulat memilih dalam “komite keseluruhan” untuk memindahkan proposal ke agenda dewan hari Selasa.

Dewan Kota Birmingham bergerak maju dengan kemitraan ICE

Dewan Kota Birmingham bergerak maju dengan kemitraan ICE

Anggota Koalisi Alabama untuk Keadilan Imigran (ACIJ) menghadiri pertemuan untuk menentang peraturan tersebut, tetapi tidak ada waktu untuk komentar publik. Dipimpin oleh Direktur Eksekutif ACIJ Ana Delia Espino, barisan orang pergi di tengah-tengah pertemuan ketika seorang pejabat penegak hukum diminta untuk berbicara kepada dewan tentang topik yang tidak terkait. “Vámonos,” kata Espino, menyela sebentar pejabat itu ketika anggota kelompoknya bangkit untuk keluar.

Kemitraan antara departemen kepolisian dan divisi Investigasi Keamanan Dalam Negeri (HSI) ICE memungkinkan agensi untuk menunjuk petugas polisi Birmingham tertentu sebagai “Petugas Bea Cukai yang berwenang untuk menegakkan berbagai pelanggaran federal, tidak termasuk pelanggaran administratif hukum imigrasi.”

Proposal untuk memperpanjang kemitraan, yang diajukan ke dewan kota oleh Walikota Randall Woodfin dan direkomendasikan oleh Kepala Polisi Patrick Smith, menghadapi tentangan publik dalam pertemuan dewan November di mana itu pertama kali dipertimbangkan.

Selama pertemuan itu, Espino mengatakan kemitraan antara ICE dan polisi Birmingham adalah “tamparan di wajah” bagi para imigran yang tinggal di kota itu. Dewan memilih untuk mengirim peraturan ke komite keselamatan publik setelah beberapa anggota dewan menyatakan keinginan untuk bahasa yang lebih spesifik membatasi tindakan petugas kota di bawah perjanjian. Namun, rapat komite itu dibatalkan, menurut situs web dewan , dan proposal ICE diambil Rabu oleh “komite” dari semua anggota dewan.

Espino mengatakan sejak pertemuan November, pejabat kota belum menghubungi kelompok hak-hak imigran untuk membahas keprihatinan mereka. “Kami sepenuh hati percaya kami akan memiliki kesempatan untuk berbicara pada pertemuan hari ini,” katanya. “Tapi kami tidak memiliki kesempatan itu.”

Pada pertemuan dewan November, Walikota Woodfin membela proposal tersebut, dengan alasan bahwa bahasa peraturan sudah melarang petugas polisi Birmingham untuk “terlibat dalam segala bentuk deportasi.” “Ini sangat jelas dalam bahasa,” bantahnya.

Baik proposal awal dewan kota maupun nota kesepahaman dengan ICE, yang diperoleh CBS 42, tidak menyertakan bahasa eksplisit yang melarang petugas Birmingham membantu deportasi. Satu-satunya batasan, seperti yang ditunjukkan oleh Woodfin dalam pertemuan itu, mengatakan bahwa petugas tidak dapat menegakkan “pelanggaran administratif hukum keimigrasian.”

Pengacara imigrasi JD Walker mengatakan kepada CBS 42 bahwa bahasa seperti itu tidak memiliki arti yang pasti dalam hukum AS dan tidak boleh dilihat sebagai pembatasan yang jelas atas tindakan petugas Birmingham. Kecuali perubahan, bahasa proposal memungkinkan “kemungkinan bagi petugas yang agresif untuk mendorong otoritas mereka,” kata Walker. Dalam bentuk awalnya, jelasnya, proposal tersebut “berpotensi menempatkan penduduk imigran yang tidak berdokumen dalam bahaya deportasi.”

Pada pertemuan hari Rabu, anggota dewan kota mendengarkan sementara seorang pengacara kota membacakan bahasa tambahan baru yang katanya menjelaskan bahwa polisi Birmingham tidak akan berpartisipasi dalam deportasi. Bahasa yang dibacakan oleh jaksa kota termasuk dalam “resital” atau pendahuluan, bukan isi, dari ordonansi yang diusulkan.

Baca Juga : Kanselir didesak untuk mendukung bisnis Birmingham

“Bahwa pegawai BPD yang ditugaskan di HSI sebagai Satgas, berdasarkan perjanjian kerjasama/memorandum of understanding dan ordonansi ini, tidak akan ikut serta dalam setiap kegiatan penegakan keimigrasian dan kewenangan yang diberikan kepada Satgas Pedang tidak memberikan kewenangan tersebut kepada mereka. untuk bertindak sebagai petugas imigrasi sebagaimana didefinisikan di bawah [undang-undang],” sebuah paragraf baru dalam pendahuluan ordonansi menyatakan.

Espino mengatakan ACIJ yakin perubahan itu tidak cukup untuk melindungi komunitas imigran. “Kami tidak puas dengan perubahan yang dilakukan,” katanya. “Imigrasi dikriminalisasi, dan apa pun dalam kehidupan kita sehari-hari berpotensi menjadi alasan mengapa kita menjadi sasaran departemen.” Woodfin mengatakan pada bulan November bahwa sejak kota tersebut menjalin kemitraan dengan ICE, polisi Birmingham tidak berpartisipasi dalam deportasi apa pun.

Organisasi, individu dapat dikatakan bahwa kota Birmingham berpartisipasi dalam penangkapan individu atau sekelompok orang, dan kami tidak di sini untuk melakukan tugas deportasi,” katanya. “Tidak ada yang bisa mengatakan atau berbicara tentang fakta bahwa kami telah mendeportasi atau terlibat dalam deportasi siapa pun atau menggunakan penjara kami sebagai rumah deportasi. Dan kami akan melanjutkan tanda itu karena itu secara pribadi penting bagi saya.”

Namun, penyelidikan tahun 2019 oleh WBUR menunjukkan bahwa polisi Boston secara teratur bekerja sama dengan ICE dalam kasus deportasi meskipun walikota bersikeras bahwa “polisi kota membatasi kerja sama dengan ICE hanya untuk kasus yang melibatkan kejahatan kekerasan dan tersangka penjahat.”

Sebagai tanggapan, walikota kota itu mengatakan bahwa pelaporan itu mengungkap “banyak pertanyaan.” Penghubung antara polisi kota dan ICE telah dicopot dari posisinya, tetapi Walikota Boston Marty Walsh mengatakan “komunitas imigran kota tidak perlu khawatir tentang hubungan antara pemerintah federal dan Departemen Kepolisian Boston.”

Kerjasama antara ICE dan kepolisian setempat juga dapat melibatkan pertukaran informasi yang dapat membantu aparat penegak imigrasi yang melakukan deportasi. Dalam sebuah email yang diterbitkan oleh WBUR , seorang detektif polisi Boston meminta pejabat ICE kota yang ditunjuk untuk memverifikasi status imigrasi seseorang.

Maureen Sweeney, profesor sekolah hukum dan Direktur Pusat Keadilan Imigran Chacón di Fakultas Hukum Universitas Maryland, mempelajari apa yang disebutnya “penegakan imigrasi bayangan” oleh polisi setempat melalui kemitraan dengan lembaga federal seperti ICE.

“Keterlibatan petugas ini sehari-hari dalam memastikan dan mengkomunikasikan informasi imigrasi kepada otoritas federal telah secara signifikan mendistorsi penegakan hukum setempat,” tulisnya dalam sebuah artikel jurnal tentang topik tersebut, “menambahkan profil rasial rutin dan penegakan berlebihan terhadap orang Latin dan lainnya. dianggap ‘asing.’”

Pada pertemuan dewan November, Penasihat Hunter Williams menekankan kepada rekan-rekannya bahwa HSI terpisah dari divisi ICE yang berfokus pada deportasi. “Unit Investigasi Keamanan Dalam Negeri ini secara khusus ditugaskan dengan narkotika dan perdagangan manusia dan bukan dengan pemindahan atau melakukan pekerjaan pemindahan interior administratif,” kata Williams.

Sementara HSI tidak terutama ditugaskan untuk deportasi, dokumen ICE sendiri menunjukkan bahwa HSI merencanakan dan berpartisipasi dalam penggerebekan tempat kerja 2018 di fasilitas pengepakan daging Tennessee yang menyebabkan 11 pekerja ditangkap dan 86 lainnya ditahan. Serangan ICE adalah salah satu yang terbesar dalam sejarah AS. Pusat Hukum Imigrasi Nasional juga telah menguraikan cara-cara di mana pejabat HSI telah melampaui fokus utama mereka.

“Meskipun otoritas hukum utama HSI adalah untuk menyelidiki aktivitas kriminal lintas batas,” organisasi itu menulis dalam sebuah laporan, “HSI baru-baru ini dikaitkan dengan peningkatan aktivitas penegakan hukum di tempat kerja. Tindakan penegakan HSI juga telah menimbulkan keprihatinan serius atas penggunaan profil rasial untuk membuat tuduhan yang terlalu luas dan samar-samar terhadap imigran pemuda kulit berwarna selama penyelidikan terkait geng atau aktivitas kriminal lainnya.”

Ada juga insentif keuangan bagi pemerintah daerah untuk berpartisipasi dalam kemitraan dengan ICE. Proposal di hadapan Dewan Kota Birmingham menguraikan bahwa “Kota akan memenuhi syarat untuk kemungkinan distribusi sejumlah uang dan aset yang disita.”

Proses yang digunakan oleh HSI untuk menyita uang dan aset, yang disebut “civil forfeiture”, telah menuai kritik dari kelompok hak-hak sipil dan lainnya, yang mengatakan bahwa praktik tersebut sering disalahgunakan oleh penegak hukum dalam upaya untuk menghasilkan keuntungan.

Pendanaan yang dihasilkan dari penyitaan tersebut signifikan. Selama periode antara 2003 dan 2013, sebuah laporan oleh Kantor Akuntabilitas Pemerintah menunjukkan bahwa penyitaan ICE yang disetorkan ke Departemen Keuangan AS berjumlah lebih dari $3,6 miliar. Selama jangka waktu yang sama, pemerintah daerah, di bawah perjanjian seperti antara ICE dan Birmingham, menerima pendanaan $1,2 miliar.

Dokumen anggaran Birmingham menggabungkan pendapatan yang diterima dari denda dan penyitaan, yang membuat sulit untuk membedakan pendapatan apa yang berasal dari penyitaan ICE versus sumber lain, tetapi jumlahnya cukup besar. Sejak Woodfin menjabat, misalnya, jumlah gabungan itu berjumlah lebih dari $8 juta.

Ana Delia Espino dari ACIJ mengatakan pada hari Rabu bahwa meskipun menurutnya kelompok advokasi seharusnya memiliki kursi di meja dalam membentuk kesepakatan antara polisi kota dan pejabat imigrasi federal, dia yakin tidak ada kesepakatan dengan ICE yang dapat diterima.

Kanselir didesak untuk mendukung bisnis Birmingham
Informasi

Kanselir didesak untuk mendukung bisnis Birmingham

centreofenterprise – Bos dewan Birmingham telah menulis surat kepada Kanselir Rishi Sunak mendesaknya untuk mendukung bisnis dan pekerjaan di sektor-sektor yang paling terpukul oleh pembatasan Covid-19 terbaru.

Kanselir didesak untuk mendukung bisnis Birmingham – Pemimpin Cllr Ian Ward dan Wakil Pemimpin Cllr Brigid Jones telah menyoroti kekhawatiran yang berkembang yang diangkat oleh bisnis Birmingham, khususnya di sektor perhotelan, ritel, dan acara setelah pengenalan pembatasan Rencana B.

Kanselir didesak untuk mendukung bisnis Birmingham

Kanselir didesak untuk mendukung bisnis Birmingham

Mereka membagikan laporan dari Kamar Dagang Greater Birmingham (Plan B – Cetak Biru untuk Dukungan Bisnis), yang menguraikan ketakutan dan permintaan bisnis di seluruh wilayah kota.

Laporan tersebut mendesak Pemerintah untuk:

– Tinjau secara konsisten perlunya dukungan keuangan tambahan untuk bisnis yang kemungkinan akan mengalami penurunan permintaan sebagai akibat dari langkah-langkah terbaru
– Menawarkan saran yang jelas dan praktis untuk bisnis yang diharapkan menerapkan NHS COVID Pass masuk ke pertemuan dalam dan luar ruangan dalam waktu kurang dari seminggu
– Luncurkan Dana Bantuan Tarif Bisnis sebelum Natal sehingga pihak berwenang setempat dapat membantu bisnis yang terkena dampak sesegera mungkin
– Mempertahankan pengurangan PPN jangka panjang setelah bulan Maret untuk membantu pengecer perhotelan dan non-esensial yang kemungkinan menderita karena langkah kaki yang lebih rendah di pusat kota
– Mengurangi biaya pengujian PCR untuk pelancong internasional dalam upaya untuk mempertahankan permintaan di industri penerbangan dan perjalanan
– Perkenalkan kembali kit pengujian gratis untuk bisnis karena lebih banyak individu diharapkan untuk mengikuti tes harian
– Jelajahi opsi untuk memanfaatkan sumber daya yang ada untuk mendukung bisnis yang paling terkena dampak dalam jangka pendek
– Memberikan fleksibilitas pembayaran kembali CBIL kepada bisnis yang mengalami kesulitan keuangan yang signifikan tetapi tidak diklasifikasikan sebagai dalam kesulitan

Cllr Ward mengatakan: “Tindakan yang jelas diperlukan dalam menanggapi penyebaran varian Omicron, tetapi itu pasti berdampak pada bisnis yang masih belum pulih dari penguncian sebelumnya. Seperti yang disoroti oleh laporan Chamber, banyak bisnis perhotelan melaporkan pemesanan yang dibatalkan, sementara pengecer takut penurunan langkah kaki pada saat penting tahun ini.

“Bisnis ini sangat penting bagi ekonomi Birmingham, mendukung banyak pekerjaan, dan mereka akan memainkan peran besar dalam pemulihan pasca-Covid kami. Tetapi mereka membutuhkan bantuan sekarang.”

Cllr Jones menambahkan: “Kami telah bekerja sama dengan Pemerintah untuk mendukung pekerjaan dan bisnis Birmingham selama pandemi dan kami siap untuk memainkan peran kami lagi jika Pemerintah mendengarkan kekhawatiran yang sangat masuk akal ini.

Baca Juga : Birmingham Mendapatkan Reputasi Sebagai Tempat Untuk Memulai Bisnis

“Laporan tepat waktu dari Kamar Dagang Greater Birmingham menyoroti betapa gentingnya situasi saat ini bagi banyak bisnis dan sangat penting bagi Pemerintah untuk mendengarkan dan bertindak sekarang.”

Kanselir Rishi Sunak didesak untuk mendukung perbaikan senilai £2 miliar untuk layanan kereta api Birmingham dan Midland

Walikota West Midlands Andy Street mendesak Kanselir Rishi Sunak untuk mendukung rencana senilai £2 miliar untuk meningkatkan layanan kereta api West Midlands, saat Rektor mempersiapkan pernyataan Anggaran bulan depan.

Bersama dengan Sir John Peace, Ketua badan transportasi Midlands Connect dan Midlands Engine, ia telah menulis surat kepada Sunak untuk mendesak Rektor untuk mendukung proyek yang disebut Midlands Rail Hub.

Ini berarti kereta api yang lebih cepat dan lebih banyak layanan antara Birmingham dan Coventry, Derby, Hereford dan Worcester, serta peningkatan layanan ke Wales dan barat daya.

Proyek ini terdaftar sebagai prioritas transportasi dalam manifesto Partai Konservatif selama pemilihan umum 2019.

Dalam sebuah surat kepada Rishi Sunak, pasangan itu mengatakan: “Kami menulis kepada Anda untuk mendorong Anda mendukung Midlands Rail Hub, dan membangun infrastruktur yang sangat dibutuhkan West Midlands.

“The Midlands Rail Hub adalah serangkaian perbaikan rel yang hemat biaya dan dapat disampaikan yang mengatasi masalah konektivitas timur-barat yang telah merusak penumpang, komuter, dan perjalanan bisnis selama beberapa dekade. Melalui investasi dalam infrastruktur ini, beberapa berasal dari zaman Victoria, Anda akan menciptakan lapangan kerja dan peluang, meningkatkan kemakmuran ekonomi wilayah dan negara kita.”

Setelah selesai, Midlands Rail Hub akan menyediakan ruang untuk 20 kereta penumpang tambahan setiap jam masuk dan keluar dari pusat Birmingham, meningkatkan hubungan timur-barat di seluruh wilayah ke tujuan termasuk Leicester, Nottingham, Derby, Hereford dan Worcester. Ini juga akan memungkinkan pengenalan kembali layanan kereta api langsung antara Coventry, Leicester dan Nottingham.

Elemen pertama dari Midlands Rail Hub, termasuk membuka kembali peron di stasiun Birmingham Snow Hill untuk memungkinkan lebih banyak kereta berhenti di sana, dapat dikirimkan pada tahun 2024, kata juru kampanye.

Mr Street mengatakan: “Kami tahu bahwa investasi infrastruktur akan sangat penting dalam mengangkat perekonomian kawasan setelah pandemi COVID-19 – baik di HS2 dan Midlands Rail Hub.

“Melangkah maju dengan proyek ini benar-benar mudah – ini akan mengurangi emisi, membuat lebih banyak orang menggunakan transportasi umum dan mendukung penciptaan lapangan kerja baru. Saya juga senang dengan apa yang bisa dilakukan untuk layanan lokal – memungkinkan kami untuk menjalankan lebih kereta api di sepanjang jalur Camp Hill ke Moseley, Kings Heath, dan Stirchley begitu kami membuka kembali stasiun ini untuk penumpang.”

Sir John Peace berkata: “Ada peluang besar untuk diperebutkan di wilayah Midlands, tetapi kita tidak dapat memanfaatkannya jika kita tidak bersatu. Rencana ini akan membawa East Midlands dan West Midlands lebih dekat, dan memberdayakan para pelancong untuk mengambil lebih cepat, lebih dapat diandalkan koneksi transportasi umum.

“Kami harus menyambut penumpang kembali ke jaringan kereta api kami dalam jumlah yang lebih besar daripada sebelumnya setelah pembatasan penguncian dicabut, investasi di Midlands Rail Hub akan menunjukkan bahwa Kanselir serius untuk menaikkan level wilayah Inggris, menghilangkan karbon dari jaringan transportasi kami dan mengatasi iklim. mengubah.”

Birmingham Mendapatkan Reputasi Sebagai Tempat Untuk Memulai Bisnis
Informasi

Birmingham Mendapatkan Reputasi Sebagai Tempat Untuk Memulai Bisnis

centreofenterprise – David Richardson dari Fish Home Finders berkomentar “kami melihat peningkatan yang nyata dalam perusahaan yang memindahkan orang ke daerah tersebut – baik dari London maupun internasional. Dari perspektif bisnis, lokasi pusat Birmingham di jantung jaringan jalan raya negara bersama dengan tenaga kerja terampil dan biaya overhead yang rendah dibandingkan dengan London berarti menarik lebih banyak investasi asing daripada kota regional lainnya di Inggris.

Birmingham Mendapatkan Reputasi Sebagai Tempat Untuk Memulai Bisnis – “Pada saat yang sama orang menemukan apa yang ditawarkan kota ini dalam hal mendirikan rumah di sini. Dalam pengalaman kami, klien kami benar-benar terkejut dan senang dengan kota dan pilihan properti yang terjangkau, dari apartemen pusat kota kontemporer hingga rumah keluarga berkarakter di pinggiran Edgbaston dan Harborne yang rimbun, serta budaya, pendidikan, perbelanjaan, dan tempat menarik terdekat .”

Birmingham Mendapatkan Reputasi Sebagai Tempat Untuk Memulai Bisnis

Birmingham Mendapatkan Reputasi Sebagai Tempat Untuk Memulai Bisnis

“Kota ini telah banyak berubah selama 10 tahun terakhir atau lebih dan ada banyak minat pers baru-baru ini tentang apa yang terjadi di Birmingham. Kami diminta untuk mengomentari sebuah artikel di surat kabar Guardian yang mencakup studi kasus tentang profesional muda dan keluarga yang pindah dari London dan motivasi mereka untuk pindah. Dengan harga rumah rata-rata di London (£ 402.800) lebih dari dua kali lipat rata-rata Inggris, ini adalah tren yang hanya bisa kita lihat meningkat.”

Kota yang terlupakan: Mengapa kita mengabaikan Birmingham dan West Midlands?

Ada lebih dari satu juta orang di Birmingham. Di wilayah metropolitan West Midlands yang lebih luas, yang merupakan jantungnya, ada lebih dari dua kali lipatnya, dan konurbasi sejauh ini memiliki ekonomi perkotaan terbesar di luar London. Untuk sebagian besar abad ke-20, Birmingham menganggap dirinya sebagai kota kedua di Inggris, dan sepertinya tidak ada yang terkikik.

Namun – untuk tempat sebesar itu dan kepentingan ekonomi, kami tidak benar-benar berbicara banyak tentang Birmingham. Itu tidak memiliki status global London, tentu saja, tetapi tidak – hal-hal ini subjektif, tetapi ini, menurut saya, benar – apakah itu memiliki bobot budaya Liverpool atau Manchester. Memang, di mana orang berbicara tentang Birmingham, mereka umumnya menggambarkan versi yang beberapa dekade ketinggalan zaman, tempat beton, jalan dan kebrutalan, di mana setiap orang memiliki salah satu aksen yang tidak pernah Anda dengar di televisi.

Tidak diragukan lagi segala macam alasan untuk ketidakjelasan budaya ini, mengingat kurangnya gerakan musik Brummie utama, dan fakta bahwa Birmingham City FC tidak menghabiskan banyak waktu di Liga Premier. Tetapi sebagian dari penjelasannya mungkin bahwa Midlands adalah, yah, persis seperti yang disarankan oleh nama dan geografi: selatan tidak cukup makmur, tetapi juga tidak cukup utara pasca-industri.

Birmingham tidak mengalami penurunan ekonomi sedini kota-kota utara – hingga akhir 1970-an, industri mobilnya yang berkembang pesat berarti bahwa upah setara dengan London – tetapi sejak itu turun cukup jauh di belakang ibukota. Hasilnya adalah narasi yang lebih kabur dan identitas regional: tidak banyak yang bisa dipetik.

Terlebih lagi, lokasinya berarti bahwa Midlands tidak cukup jauh dari London untuk menghindari tarikan gravitasi ibu kota. Memasuki Stasiun New Street, salah satu hal pertama yang Anda lihat adalah layar yang memberi tahu Anda kapan kereta berikutnya ke London berangkat. Pada 2016, mungkin satu-satunya prioritas investasi terbesar di kawasan ini adalah membangun High Speed ??Two, sehingga memangkas waktu perjalanan ke ibu kota dari 64 menit menjadi 49 menit. Sulit membayangkan kota besar mana pun di utara memutuskan bahwa prioritas terbesar mereka adalah hubungan yang lebih dekat.

Baca Juga : Birmingham & Solihull : WMGC Tech Challenge

West Midlands Menyambut Greater Birmingham?

West Midlands telah dikutip sebagai cara untuk bersaing dengan London dan untuk investasi internasional. Tetapi apakah penting untuk mengubah citra sebagian besar wilayah tersebut sebagai Greater Birmingham? pemimpin bisnis mengklaim label itu akan meningkatkan pengakuan internasional di kawasan itu, sedangkan sebagian politisi sudah berjalan lebih jauh serta menuntut otoritas di semua bidang.

Mereka berkata Birmingham wajib mengikuti jejak tempat-tempat seperti West Yorkshire, yang baru- baru ini membuat organisasi untuk mengoordinasikan pemulihan ekonomi. Adopsi dapat berarti bahwa wilayah seperti Negeri Hitam dan Solihull, yang sekarang dianggap terpisah dari Birmingham, dapat dimasukkan di bawah payung yang sama.

Birmingham & Solihull : WMGC Tech Challenge
Informasi

Birmingham & Solihull : WMGC Tech Challenge

centreofenterprise – Reputasi Greater Birmingham sebagai pusat teknologi yang mapan sedang berkembang. Wilayah ini sudah menjadi rumah bagi 6.000 perusahaan teknologi murni yang mempekerjakan lebih dari 32.000 profesional teknologi yang sangat terampil, dengan perusahaan teknologi meningkatkan ekonomi sebesar £2,3 miliar setiap tahun.

Birmingham & Solihull : WMGC Tech Challenge – Birmingham menyediakan infrastruktur teknologi yang luar biasa dengan biaya yang terjangkau, didukung oleh kumpulan talenta yang sangat terampil dan universitas nasional terkemuka – menciptakan ekosistem yang sempurna untuk inovator teknologi, perusahaan rintisan, peningkatan skala, dan perusahaan besar. Birmingham terletak di pusat Inggris dengan koneksi ke semua kota besar di seluruh Eropa dan seluruh dunia.

Birmingham & Solihull : WMGC Tech Challenge

Birmingham & Solihull WMGC Tech Challenge

Kumpulan bakat ditingkatkan dengan 5 Universitas di pusat kota, termasuk 2 dengan fakultas ilmu komputer yang diakui secara internasional, dan lebih dari 25 pusat keunggulan yang berfokus pada teknologi di pusat kota, yang mencakup berbagai disiplin ilmu teknologi yang menghadapi masa depan, termasuk AI, siber, data, robotika, dan tekfin.

Pasar bagi perusahaan teknologi untuk mencapai kesuksesan tidak ada bandingannya, dengan London hanya satu jam perjalanan, 25% dari populasi Inggris dalam waktu 2 jam, dan bisnis internasional utama yang berlokasi di pusat kota, di antaranya Kantor Pusat HSBC, Deutsche Bank, HS2, Cadbury’s , Wesleyan, KPMG, Deloitte, PwC, EY, Jaguar-Land Rover, JCB, GKN, Kontrol & Data Rolls Royce, Pirelli, Mitchells & Butler dan banyak lagi.

Worcestershire

Worcestershire memperkuat reputasinya sebagai lokasi teknologi utama, dengan pertumbuhan tenaga kerja tercepat di Inggris dalam hal produktivitas dan keterampilan tingkat yang lebih tinggi.

Keterampilan tenaga kerja Worcestershire yang berkembang hanyalah salah satu faktor kunci yang memungkinkan bisnis lokal berinovasi. Laporan terbaru Joseph Rowntree Foundation tahun 2017 menunjukkan bahwa Worcestershire sekali lagi mencapai pertumbuhan terkuat secara nasional dalam keterampilan tenaga kerja tingkat yang lebih tinggi selama periode 6 tahun, terakhir antara 2010-15.

Kabupaten dan bisnisnya mendapat manfaat dari akses ke tenaga kerja yang sangat berkualitas, dengan 39,4% individu memenuhi syarat untuk setidaknya tingkat gelar, lebih tinggi dari wilayah nasional dan West Midlands. Tidak hanya tenaga kerja Worcestershire yang sangat terampil, tetapi juga sangat produktif. Angka terbaru oleh Kantor Statistik Nasional menunjukkan bahwa county mencapai pertumbuhan tertinggi dalam produktivitas di Inggris, antara 2010 dan 2015.

Tenaga kerja yang terampil dan produktif inilah, dikombinasikan dengan infrastruktur digital yang luar biasa dan lokasi pusat bisnis yang ideal yang membuka kunci pertumbuhan bisnis yang cepat di daerah ini. Laporan Tech Nation 2017 menemukan bahwa keuntungan kedua yang paling berharga bagi bisnis siber dari bekerja di Worcestershire adalah potensi pertumbuhan sektor fantastis yang tersedia bagi mereka. Tidak heran mengapa sejumlah perusahaan besar telah menempatkan Kantor Pusat di Worcestershire, termasuk Yamazaki Mazak, GKN, Halfords Group, Morgan Technical Ceramics, Worcester Bosch Group, Morgan Motor Company, dan QinetiQ.

Stoke-on-Trent & Staffordshire

Stoke-on-Trent dan Staffordshire adalah rumah bagi perusahaan rintisan miliaran pound Inggris. Tempat di mana inovasi, kreativitas, dan perusahaan mendorong pertumbuhan bisnis dan menarik merek internasional. Semangat kewirausahaan yang sama yang menciptakan pemukul dunia seperti Spode, Wedgwood, dan Bass masih hidup dan sehat di sini hari ini. Beberapa kisah sukses terbesar Inggris, seperti JCB dan bet365, semuanya telah berkembang dari start-up garasi menjadi kisah sukses miliaran pound.

Manfaat lokasi yang sama yang menarik Michelin pada tahun 1926, sekali lagi membawa bisnis internasional ke Stoke-on-Trent dan Staffordshire. Jaguar Land Rover, Amazon, Vodafone, dan Molson-Coors hanyalah beberapa nama yang menginvestasikan jutaan pound dan menciptakan ribuan pekerjaan di sini.

Kreativitas, keterbukaan, inovasi, dan perhatian terhadap desain yang hebat telah menjadi inti bisnis kami selama berabad-abad. Ciri-ciri yang sama ini ditemukan hari ini di perusahaan mulai dari pengembangan perangkat lunak dan komputasi awan, hingga produksi film dan teknologi keramik. Bakat kreatif dan digital kami merancang aplikasi dan solusi di berbagai sektor, termasuk energi terbarukan, otomotif, perangkat medis, dan hiburan.

Tidak ada kekurangan keterampilan di daerah dengan populasi lebih dari 1 juta dan dengan lebih dari 2,7 juta orang dalam 45 menit berkendara. Ada 31.000 siswa yang belajar di daerah tersebut dan tambahan 305.000 dalam satu jam perjalanan.

Perusahaan mutakhir di Stoke-on-Trent dan Staffordshire termasuk Bit Defender, FuseMail, Disk Labs dan Sytech Digital Forensics di sektor cyber, Teletrac NAVMAN, Finning, JCB dan Don-Bur di otomotif, Dataflexnet , Secure Hosting, Davies-Group , AutoNet, Dealer Klik dan TopCashback di fintech, Layanan Mirage, Insulator Sekutu, Amtrain dan Elite KL di kereta api dan Koko Digital, Lightwood Games, Datel, Epic Games, dan bet365 di game.

Nottingham

Nottingham memiliki sektor teknologi yang berkembang pesat yang mempekerjakan lebih dari 19.700 orang di berbagai bidang termasuk Fintech, Gaming, Health-tech dan Retail-tech dan menyumbang £835 juta ke dalam ekonomi lokal. Akses ke kumpulan bakat yang besar, biaya operasional yang lebih rendah, dan komunitas teknologi yang erat memastikan adanya ekosistem bisnis yang sangat baik untuk perusahaan rintisan hingga bisnis skala besar.

Nottingham’s Creative Quarter adalah rumah bagi berbagai perusahaan teknologi mulai dari perusahaan rintisan hingga bisnis global serta menjadi tempat meleburnya bar, restoran, galeri, toko, dan banyak lagi. Ini juga tempat Anda akan menemukan sebagian besar ‘pertemuan’ selama seminggu untuk memastikan Anda tetap berhubungan dengan komunitas lainnya di kota.

Dua universitas pemenang penghargaan Nottingham juga menyediakan kumpulan bakat yang sangat baik dengan lebih dari 29.000 siswa belajar kursus kreatif dan terkait digital. Mereka juga memberikan peluang besar bagi perusahaan yang berbasis di sini untuk berkolaborasi dan mengembangkan produk baru.

Pilihan luas ruang kerja bersama, pusat teknologi, dan ruang kerja kreatif memastikan bahwa bisnis yang ingin pindah dan berkembang di Nottingham memiliki ruang yang tepat, apa pun tahap bisnis Anda.

Leicester & Leicestershire

Leicester dan Leicestershire membanggakan Kota muda, beragam, multikultural; kota pasar yang berkembang dan desa-desa populer yang terletak di lanskap yang menarik; tiga universitas yang kuat; dan lokasi pusat dengan konektivitas yang baik. Juga, ada peluang nyata untuk pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut, termasuk di sektor-sektor seperti desain, manufaktur, bisnis berbasis ekspor, inovasi dan teknologi, penelitian dan perusahaan.

Hanya satu jam dari London dengan kereta api dan dengan akses ke daratan Eropa dalam waktu 4 jam, lokasi pusat kota Leicester di Inggris memungkinkan akses langsung bisnis Anda ke 22 juta konsumen. Anda dapat mengakses jaringan budaya, adat istiadat, kepribadian, dan perspektif yang benar-benar internasional di ‘dunia dalam satu kota’ kami di mana bisnis bekerja sama dengan orang-orang lokal yang secara kolektif berbicara lebih dari 100 bahasa.

Pada Januari 2015, setelah beberapa pertemuan dan kunjungan ke Leicester, IBM mengumumkan akan mendirikan pangkalan baru di kota tersebut. Keputusan itu muncul setelah mempertimbangkan banyak lokasi di Inggris.

Pusat Inovasi Klien Leicester adalah yang pertama IBM di Inggris, dan memungkinkan raksasa teknologi tinggi untuk memperluas layanan teknologinya ke klien yang berbasis di Inggris – operasi ini menyediakan berbagai layanan TI termasuk pengembangan perangkat lunak dan layanan dukungan untuk klien di semua sektor industri , termasuk utilitas, organisasi keuangan, perusahaan industri dan organisasi sektor publik. Ini mempekerjakan lulusan dan profesional berpengalaman yang memiliki latar belakang teknis atau yang menunjukkan bakat untuk TI dan ingin mengejar karir di industri. Pusat ini memanfaatkan bakat terbaik dari kota dan wilayah.

Baca Juga : Birmingham Energy Initiative bermitra dengan Moors Foundation

Derby

Derby memiliki sejarah yang kaya sebagai Ibukota Inggris untuk Inovasi dan sering menjadi yang terdepan dalam kemajuan teknologi yang inovatif pabrik Toyota Motor Manufacturing Inggris di Burnaston adalah tempat pertama di Eropa yang memproduksi kendaraan hybrid secara massal. Rolls-Royce yang berbasis di Derby baru-baru ini mengumumkan rencana mereka untuk berkolaborasi pada pesawat uji hibrida-listrik yang akan terbang pada tahun 2020.

Wilayah ini menawarkan cluster rel terbesar di dunia, dan banyak perusahaan teknologi transportasi telah memilih untuk menempatkan diri di kota, OEM Bombardier tetap menjadi satu-satunya fasilitas di Inggris yang merancang, memproduksi, merakit, dan menguji kereta baru. Hampir 100.000 orang dipekerjakan dalam fungsi teknologi tinggi di seluruh wilayah.

Derbyshire juga merupakan rumah bagi silsilah dan kelompok game yang kuat, dan kota itu adalah tempat kelahiran Lara Croft, Tomb Raider. Derby adalah kota paling sentral di Inggris, dan 80% populasi Inggris dapat dicapai dalam empat jam berkendara. Ada 35 layanan kereta langsung ke London St Pancras International setiap hari, dan Manchester, Sheffield, Birmingham, dan Nottingham semuanya mudah diakses.

Ada 21 universitas dalam waktu satu jam dari kota Derby yang menghasilkan kumpulan bakat lebih dari 450.000 siswa. University of Derby adalah Universitas 20 Teratas untuk kualitas pengajaran dan baru-baru ini dianugerahi peringkat TEF Gold, dan terlibat dalam beberapa inkubator, akselerator, dan pusat keunggulan yang dirancang untuk mendukung dan mendorong inovasi di seluruh kawasan.

Coventry & Warwickshire

Coventry & Warwickshire memiliki tradisi panjang dalam kreativitas dan Inovasi: dari keterampilan membuat jarum bedah paling awal hingga kecerdasan dan kebijaksanaan William Shakespeare, penulis naskah terkenal kami; sepeda modern dapat melacak garis keturunannya kembali ke siklus keselamatan Starley ‘Rover’, cikal bakal merek Land Rover; zaman jet dimulai di sini dengan kecerdikan Sir Frank Whittle dan mesin jet prototipe pertamanya; E-Type dan XJ Jaguar yang ikonik pada tahun 1960-an membantu mengayunkan tahun enam puluhan dan membawa penyempurnaan kendaraan ke tingkat yang baru; dan game balap yang muncul dari studio lokal menempatkan generasi gamer di kursi kemudi.

Saat ini, teknologi kendaraan Energi Baru, Terhubung, dan Otonom sedang dikembangkan dan diproduksi di sini, bersama dengan kelompok studio pengembangan game kelas dunia menunjukkan bahwa kreativitas dan inovasi Coventry & Warwickshire terus membuat gelombang di pasar global.

Black Country

Black Country terus menjadi lokasi yang menarik bagi bisnis untuk sukses. Ini adalah rumah bagi perusahaan terkemuka dunia dan klaster industri besar. Diuntungkan dari peningkatan signifikan dalam investasi asing dan domestik selama beberapa tahun terakhir, Negeri Hitam adalah kisah sukses yang menawarkan potensi pertumbuhan yang menguntungkan.

Terletak di West Midlands, Black Country terletak di jantung klaster Advanced Manufacturing & Engineering (AME) Inggris. Daerah ini adalah rumah bagi basis manufaktur dan teknik kelas dunia dengan sejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam mendorong inovasi ke depan. Perusahaan AME di Black Country mendapat manfaat dari ekosistem dukungan dengan 6 pusat keunggulan yang berlokasi di sini.

The Black Country memiliki kekuatan besar dalam Business Professional and Financial Services (BPFS). Sektor ini tumbuh dan mendapat manfaat dari pertumbuhan dari sektor-sektor utama di kawasan itu. Sektor BPFS Black Country menyumbang £4.7bn besar-besaran untuk ekonomi Inggris dan diperkirakan akan tumbuh sebesar £6bn lagi pada tahun 2030. Black Country adalah rumah bagi perusahaan internasional besar seperti RAC Group, Charter Court Financial Services, Jonathan Lee Recruitment , Grup Andrew Sykes dan Grup A & J Mucklow.

The Black Country memiliki rencana ambisius untuk mengembangkan kemajuan desain, manufaktur, dan peluang rekayasa kelas dunia di Black Country melalui HVM City. HVM City akan menciptakan kondisi ekonomi yang sempurna bagi produsen bernilai tinggi untuk berkembang; melalui investasi pada orang, bisnis, dan tempat terkemuka dunia. Akibatnya, sektor ini terus berkembang dari kekuatan ke kekuatan dan menciptakan permintaan utama untuk pengembangan industri berkualitas tinggi, menghadirkan peluang investasi yang signifikan.

Birmingham Energy Initiative bermitra dengan Moors Foundation
Informasi

Birmingham Energy Initiative bermitra dengan Moors Foundation

centreofenterprise – Yayasan Solihull Moors dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru dengan Inisiatif Energi Birmingham: Proyek Energi Komunitas. Langkah ini akan menjadikan Birmingham Energy Initiative sebagai mitra resmi Yayasan Moors dan keduanya akan bekerja sama untuk membawa perubahan pada komunitas Solihull.

Birmingham Energy Initiative bermitra dengan Moors Foundation – Birmingham Energy Initiative adalah perusahaan energi dengan visi yang berani. Mereka berfokus pada pemberdayaan perubahan melalui platform Educating Energy yang inovatif. Pensponsoran Yayasan oleh perusahaan energi menggambarkan komitmen mereka untuk membantu masyarakat dan mendidik mereka yang tinggal di Midlands.

Birmingham Energy Initiative bermitra dengan Moors Foundation

Birmingham Energy Initiative bermitra dengan Moors Foundation

Tom Bailey, Pendiri Inisiatif Energi Birmingham, bersemangat untuk bekerja sama dengan Yayasan Moors dan membuat dampak positif yang nyata di masyarakat. “Saya senang bisa bekerja sama dengan The Foundation dan The Moors dalam menangani keberlanjutan masyarakat secara langsung,” katanya.

“Solihull Moors Foundation telah melakukan banyak hal di masyarakat dan dengan bekerja sama, kami dapat menjangkau area komunitas yang lebih luas dan subjek penting seperti itu. “Birmingham Energy Initiative menyambut baik investasi dan kemitraan jangka panjang ini untuk membuat klub menjadi nol dan menyediakan platform positif di komunitas.”

Mendidik Masyarakat

Ini adalah kemitraan yang akan melihat kedua belah pihak bersatu untuk mendidik masyarakat tentang pentingnya mengurangi jejak karbon mereka dan membuat keputusan yang tepat tentang energi. Saat ini salah satu fokus besar agenda Inggris adalah keberlanjutan. Yayasan menyadari bahwa tidak cukup yang dilakukan untuk mendidik generasi mendatang tentang topik penting ini.

Dengan bekerja sama dengan Birmingham Energy Initiative dan Educating Energy Platform, The Foundation ingin mengubah pengawasan itu. Ke depan, ini akan menyediakan salah satu platform ekstra kurikuler pertama pada mata pelajaran energi topikal di tingkat akar rumput untuk menentukan cara kita mendidik anak-anak tentang energi.

Becci Fox, CEO dari Moors Foundation, didorong oleh kesempatan untuk menunjukkan pentingnya penghematan energi dan dampak luas yang dapat ditimbulkannya kepada masyarakat. “Saya sangat senang dengan kemitraan yang telah kami bentuk dengan Inisiatif Energi Birmingham dan bersemangat tentang proyek-proyek yang kami miliki di dalam pipa,” katanya.

“Proyek energi masyarakat memiliki penekanan pada keterlibatan lokal, dan fokus pada bagaimana secara kolektif, masyarakat lokal dapat memperoleh manfaat. Tindakan yang dipimpin komunitas seringkali dapat mengatasi masalah yang menantang seputar energi.

“Kami akan bekerja dengan kelompok masyarakat untuk menyatukan orang-orang dengan tujuan yang sama untuk mendidik, menginspirasi, dan melibatkan mereka dalam agenda energi hijau. “Saya berharap kemitraan ini akan semakin kuat dan kita akan melihat beberapa pekerjaan hebat dilakukan selama beberapa bulan dan tahun mendatang.”

Baca Juga : Birmingham Airport menawarkan Kerjasama untuk Flybe

Mengatasi Kemiskinan Bahan Bakar

Kemiskinan bahan bakar adalah masalah yang berkembang di Midlands dan sekarang dengan Birmingham Energy Initiative di dalamnya, ini adalah masalah yang akan ditangani oleh Yayasan secara langsung.

Memerangi kemiskinan bahan bakar mempengaruhi baik tua maupun muda. Moors berharap untuk menciptakan kesadaran yang lebih besar tentang manajemen energi dan bersama-sama dengan Inisiatif Energi Birmingham, memberikan solusi energi alternatif.

Pendidikan adalah landasan utama dari pekerjaan Yayasan dan kemitraan ini akan melihat badan amal memperkenalkan topik energi terbarukan ke dalam program sekolah mereka. Mendukung generasi berikutnya adalah bagian penting dari filosofi Yayasan dan perjanjian ini hanyalah langkah lain untuk memastikan masa depan yang cerah bagi semua.

Proyek Save Today, Play Tomorrow dari Birmingham County FA dengan bangga mengumumkan kemitraan baru dengan proyek energi komunitas, Birmingham Energy Initiative. Birmingham Energy Initiative adalah perusahaan energi dengan visi yang berani memberdayakan perubahan di Birmingham di mana energi dikonsumsi secara berkelanjutan, dihasilkan secara terbarukan dan dibagikan secara adil, berfokus pada pemberdayaan individu untuk berubah melalui platform Energi Mendidik yang inovatif.

Kemitraan perusahaan energi dengan Birmingham County FA menandakan komitmen mereka untuk membantu klub sepak bola dari segala bentuk dan ukuran di jantung komunitas lokal mereka dalam rencana mereka untuk menjadi lebih terdidik tentang energi dan bertujuan untuk emisi nol bersih melalui berbagai solusi seperti panel surya , Lampu LED dan titik pengisian kendaraan listrik.

Tom Bailey, Pendiri Birmingham Energy Initiative, mengatakan: “Kami berkomitmen untuk menciptakan perubahan positif yang sudah berlangsung lama di masyarakat. Kami bekerja dengan Otoritas Lokal, Badan Amal, Lembaga Pendidikan, dan Bisnis untuk mengembangkan kegiatan dan pemahaman ekstrakurikuler yang menarik, serta menerapkan layanan net-zero sebagai solusi untuk membantu mereka mengimbangi karbon. Kami percaya berinvestasi di komunitas kami di tingkat akar rumput, membantu menciptakan pendidikan dan pemahaman jangka panjang tentang semua topik yang terkait dengan topik energi.”

Richard Lindsay, Business Insights Manager di Birmingham CFA & Save Today, Play Tomorrow Project Lead, menambahkan: “Bermitra dengan Birmingham Energy Initiative memberi kami platform yang fantastis untuk menawarkan semua klub dan anggota mereka – terlepas dari ukuran atau level sepakbola – kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas yang didedikasikan untuk perubahan melalui sepak bola. Solusi yang ditawarkan akan membantu klub mencapai pengurangan emisi karbon yang cukup besar dengan manfaat tambahan dari penghematan uang, menjadikannya lebih berkelanjutan baik di dalam maupun di luar lapangan.”

Selain dukungan klub mereka, Inisiatif Energi Birmingham ingin menggunakan kekuatan sepak bola untuk menyoroti dan mengatasi masalah kemiskinan bahan bakar yang terus meningkat di seluruh wilayah. Diperkirakan saat ini ada 304.000 rumah tangga di West Midlands dalam kemiskinan bahan bakar, memperburuk masalah kemiskinan dan ketidaksetaraan yang lebih luas.

Melalui kemitraan, tujuannya adalah untuk meningkatkan profil masalah kemiskinan bahan bakar yang terus meningkat dan menawarkan dukungan melalui pendidikan, sumber daya, dan penunjuk arah kepada organisasi yang dapat membantu.

Birmingham Airport menawarkan Kerjasama untuk Flybe
Bisnis Informasi

Birmingham Airport menawarkan Kerjasama untuk Flybe

Birmingham Airport menawarkan Kerjasama untuk Flybe – Kepala eksekutif maskapai penerbangan Flybe mengatakan kantor pusat barunya di Bandara Birmingham menawarkan “kemitraan nyata” di wilayah tersebut tetapi memperingatkan maskapai itu akan mulai perlahan-lahan karena tampaknya akan membangun kembali dari abu bekas operator yang sudah tidak beroperasi.

Birmingham Airport menawarkan Kerjasama untuk Flybe

centreofenterprise – David Pflieger telah melukiskan gambaran optimis tentang masa depan Flybe dengan tampilan baru di wilayah tersebut tetapi memperingatkan bahwa pendekatannya harus konservatif ketika industri penerbangan pulih dari dampak “sangat mengerikan” dari pandemi covid.

Melansir business, Komentarnya muncul saat Flybe mengungkapkan sebelumnya hari ini bahwa pihaknya menciptakan 200 pekerjaan untuk ditempatkan di kantor pusat dan pusat operasi baru di dalam Diamond House di sebelah bandara di Solihull.

Baca juga : Bisnis di Birmingham yang Semakin Berkembang

Operator ditempatkan ke dalam administrasi pada bulan Maret tahun lalu tetapi aset seperti merek dan kekayaan intelektual diperoleh dengan biaya nominal dari administrator EY oleh Cyrus Capital. Perusahaan ekuitas swasta itu adalah pemegang saham di maskapai lama yang berbasis di Exeter bersama Virgin Atlantic dan Stobart.

Mr Pflieger mengatakan kepada BusinessLive: “Kami melihat tiga kota lain untuk ini, tetapi kami memilih Birmingham karena kami pikir itu yang terbaik. Alasan pertama adalah orang – daerah tangkapan, kumpulan pekerjaan, dan basis pelanggan. “Ini adalah lokasi sentral di jantung Inggris dengan hub bandara internasional yang hebat yang penting ketika Anda adalah maskapai regional dan akhirnya Bandara Birmingham benar-benar menggelar karpet merah untuk kami.

“Kami merasa ini adalah kemitraan nyata yang merupakan kunci bagi kami dalam hal di mana kami akan menempatkan diri. “Birmingham adalah basis utama Flybe lama di masa lalu dan penting bagi kami untuk maju karena itulah mengapa kami ada di sini. “Perekrutan berjalan dengan baik. Ada banyak mantan staf Flybe dan lainnya di industri yang mencari pekerjaan dan dalam keadilan terbukti lebih mudah untuk membawa orang ke Birmingham daripada ke markas sebelumnya di Exeter.”

Mr Pflieger awalnya berasal dari San Francisco tetapi akan berbasis penuh waktu di markas baru Bandara Birmingham. Ini adalah maskapai kedelapan tempat dia bekerja, dengan pengalaman sebelumnya menangani operator start-up dan pekerjaan turnaround untuk bisnis yang tertekan. Dia menggambarkan Flybe versi 2021 sebagai perusahaan pemula daripada perubahan haluan dan mengatakan penting untuk bekerja perlahan untuk memastikan perusahaan menghasilkan keuntungan.

“Dengan perusahaan rintisan, Anda bisa memulai dari awal dan memang begitulah adanya,” katanya. “Bagaimana Anda memastikan bahwa Anda tidak meniru Flybe lama dan menghadapi masalah? Jika Anda ingin bersaing di pasar, Anda harus memiliki basis biaya rendah. “Kita harus memulai sebagai maskapai baru, bukan merek warisan yang terperosok dalam birokrasi, silo, dan tantangan lainnya. Jika Anda baru memulai, Anda bisa melakukannya.

“Itu memungkinkan kami untuk menawarkan tarif rendah yang ingin dilihat oleh publik. Kami dapat membangun rencana bisnis yang dimulai dari awal. Semua perusahaan rintisan dimulai secara perlahan dan berkembang ke tempat yang mereka inginkan dalam hal profitabilitas.”

Masih banyak detail yang belum diumumkan seperti rute, frekuensi dan ukuran armada, tetapi Pflieger mengonfirmasi bahwa layanan akan diluncurkan pada kuartal pertama 2022 dan beberapa rute akan menjadi rute yang saat ini tidak dilayani dari Bandara Birmingham. Seluruh armada perusahaan akan menjadi pesawat bertenaga turboprop De Havilland Canada Dash 8-400 yang dapat menyelesaikan perjalanan singkat hampir secepat jet regional tetapi dengan emisi CO2 yang lebih rendah.

Sebelum runtuh, Flybe adalah maskapai regional terbesar di Eropa dan menerbangkan sekitar delapan juta penumpang per tahun dan mempekerjakan 2.500 staf. Mr Pflieger menyimpulkan: “Kami mempertahankan nama lama karena beresonansi dengan pasar dan dikenal. “Dalam hal ukuran, kami akan lebih kecil dari Flybe lama. Kami ingin konservatif dalam pendekatan kami karena pandemi ini benar-benar mengerikan bagi industri.

“Kami ingin diukur dalam pendekatan bertahap kami tetapi yakinlah kami berencana untuk mencapai ukuran yang layak. Ini adalah maskapai regional tetapi satu hal yang ingin saya perjelas adalah bahwa kami akan tetap berpegang pada pasar kami. “Kami tidak akan berpura-pura sebagai maskapai penerbangan ultra-rendah atau menghadapi orang-orang besar.

Maskapai regional melakukan yang terbaik ketika mereka bekerja dan bermitra dengan maskapai lain dan juga ketika mereka terbang ke dan dari bandara hub seperti Birmingham. “Kami dapat membawa orang ke sini di mana mereka dapat terhubung untuk melangkah lebih jauh. Itu akan menjadi rencana bisnis kami. Kami adalah maskapai regional, kami berencana melakukan itu dan melakukannya dengan baik.”

Bisnis di Birmingham yang Semakin Berkembang
Bisnis Informasi

Bisnis di Birmingham yang Semakin Berkembang

Bisnis di Birmingham yang Semakin Berkembang – Perusahaan-perusahaan di seluruh Birmingham Raya merasa semakin positif dan berada pada lintasan yang meningkat sebagai akibat dari pembatasan penguncian yang terus mereda, sebuah survei baru mengungkapkan.

Bisnis di Birmingham yang Semakin Berkembang

centreofenterprise – Laporan bisnis triwulanan kedua Kamar Dagang Birmingham Raya tahun 2021 telah menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan di seluruh kawasan sekarang berada di jalan menuju pemulihan setelah berjuang untuk tetap bertahan di tengah ketidakpastian pandemi. Dari sisi permintaan domestik, balance score meningkat 21 poin pada kuartal ini menjadi 68 – rekor tertinggi sejak kuartal empat 2018.

Baca juga : Akankah West Midlands Menyambut Greater Birmingham?

Mengutip dari business, Berharap untuk mempertahankan lintasan ke atas ini, 49 persen bisnis mengatakan mereka yakin bahwa peningkatan ini akan terus berlanjut. Skor untuk permintaan ekspor muncul dari wilayah negatif untuk pertama kalinya sejak awal 2020, dengan 32 persen perusahaan di seluruh sektor manufaktur dan jasa mencatat peningkatan penjualan non-Inggris.

Angka rekrutmen menunjukkan ada peningkatan 22 persen dalam bisnis yang mengurangi ukuran tenaga kerja mereka. Namun, ini diimbangi oleh peningkatan bisnis yang meningkatkan jumlah karyawan mereka dan menyamakan skor menjadi 55.

Arus kas telah muncul dari wilayah negatif dan 31 persen perusahaan telah mencatat peningkatan arus kas dibandingkan dengan posisi mereka tiga bulan lalu. Kepala eksekutif Kamar Henrietta Brealey mengaitkan tren kenaikan laporan tersebut dengan pengaruh peluncuran vaksin Pemerintah serta pelonggaran pembatasan secara bertahap yang memungkinkan bisnis untuk melanjutkan perdagangan.

Dia berkata: “Sentimen positif mengalir melalui nadi banyak bisnis di Greater Birmingham. Optimisme tersebut tercermin dari hasil survei terbaru kami dengan permintaan domestik melonjak ke tingkat yang tidak terlihat sejak awal pandemi, peningkatan yang stabil dalam penjualan internasional, dan peningkatan dalam tingkat rekrutmen.

“Senang juga melihat proyeksi omset dan profitabilitas terus meningkat pada kuartal ini. “Investasi bisnis dalam pelatihan dan investasi modal juga terus meningkat, dengan keduanya kembali ke wilayah positif untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun.”

Goldman Sachs memperkenalkan lokasi baru di Birmingham

Bank investasi global Goldman Sachs telah mengumumkan lokasi hub regional barunya di Birmingham. Pada bulan April, perusahaan mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk memindahkan divisi tekniknya ke kota pada akhir tahun dengan campuran perekrutan dan transfer karyawan.

Sekarang telah dikonfirmasi kontrak dua tahun untuk satu lantai ruang di fasilitas kantor fleksibel WeWork di 55 Colmore Row. Karyawan pertama diharapkan berada di lokasi mulai September dengan jumlah karyawan yang akan meningkat menjadi beberapa ratus selama beberapa tahun mendatang.

Goldman Sachs mengatakan tujuan jangka panjangnya adalah menemukan kantor permanen di kota itu. Gurjit Jagpal, direktur pelaksana di Goldman Sachs dan kepala kantor Birmingham, mengatakan: “Kami senang bisa mengambil tempat di kantor kelas dunia ini.

“Lokasi pusat, fasilitas, dan ruang kerja yang diarahkan pada kolaborasi dan fleksibilitas akan memberikan pengaturan yang ideal untuk kehadiran kami yang baru didirikan di Birmingham dan batu loncatan untuk ambisi kami di kota. “Kami telah menarik bakat-bakat hebat untuk bergabung dengan kami di Birmingham dan bersemangat untuk membangun budaya kewirausahaan Goldman Sachs di kantor baru ini.”

Nick Giraudeau, kepala penjualan layanan keuangan global di WeWork, menambahkan: “Kami sangat senang dapat bermitra dengan Goldman Sachs untuk membangun kehadiran mereka di Birmingham. “Kami melihat peningkatan permintaan dari perusahaan di seluruh sektor jasa keuangan yang mengakui manfaat dari ruang yang fleksibel dan terukur dalam menciptakan ruang kerja kolaboratif yang menarik untuk lingkungan kerja yang semakin hibrid saat ini.”

“Birmingham siap untuk pertumbuhan teknologi di masa depan, melengkapi ambisi bank untuk merekrut talenta terbaik. “Saat kota bersiap untuk menjadi tuan rumah Birmingham 2022 Commonwealth Games tahun depan, kedatangan Goldman Sachs akan bertepatan dengan status kawasan yang meningkat sebagai tujuan budaya yang signifikan secara internasional.”

Kerjasama Regional Ditekankan di Blueprint Birmingham
Informasi

Kerjasama Regional Ditekankan di Blueprint Birmingham

Kerjasama Regional Ditekankan di Blueprint Birmingham – Aliansi Bisnis Birmingham dan pejabat pemerintah bergabung dengan ratusan warga metro di Railroad Park pada hari Kamis untuk mengungkap Blueprint Birmingham. Ini adalah rencana yang berat pada detail dan strategi yang menunjukkan area metro tujuh kabupaten bagaimana mencapai tujuan utama, tetapi membutuhkan dukungan luas.

Kerjasama Regional Ditekankan di Blueprint Birmingham

centreofenterprise – Rencana pembangunan ekonomi lima tahun memiliki lebih banyak penggemar daripada pencela di acara tersebut, yang mengungkapkan rencana tersebut kepada publik dan memulai tahap implementasi.

Mengutip al, Barry Copeland, presiden sementara BBA, mengatakan upaya penggalangan dana telah mulai mendanai $22,5 juta dalam pekerjaan yang harus dilakukan dalam tahap implementasi. Dia mengatakan BBA memiliki komitmen $7 juta pada saat peluncuran.

Baca juga : Akankah West Midlands Menyambut Greater Birmingham?

Sebuah komite pengarah BBA yang terdiri dari berbagai kelompok pria dan wanita dari berbagai profesi dan latar belakang bekerja dengan Atlanta’s Market Street Services untuk membuat dokumen setebal 55 halaman. Pemimpin komunitas bisnis dalam membuat rencana akan membantu membuatnya sukses, Walikota Birmingham William Bell mengatakan dalam sebuah wawancara di acara tersebut.

“Saya antusias karena itu berasal dari sektor swasta,” kata Bell. “Ini harus mencegah satu pejabat terpilih harus menentang sesuatu karena pejabat terpilih lainnya mengusulkannya.” Bell mengatakan membuat wilayah metro menyetujui sesuatu bisa lebih sulit daripada membuat pejabat terpilih itu setuju.

“Saya pikir tantangan terbesar sekarang adalah menjangkau masyarakat secara keseluruhan dan membuktikan bahwa kita dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan kita,” katanya.

Regionalisme

Jika “regionalisme” masih menjadi kata kotor di Birmingham, beberapa pemimpin terpilih dan perusahaan perlu dicuci dengan sabun di Railroad Park Kamis malam. Wilayah metro yang terfragmentasi telah menunjukkan beberapa contoh kerja sama regional yang kuat dan langgeng, tetapi tujuan di Blueprint Birmingham membuatnya menjadi persyaratan.

Walikota Hoover Tony Petelos, yang berbagi panggung dengan Bell dalam sebuah pertunjukan persatuan, mengatakan dalam sebuah wawancara kemudian dia yakin wilayah metro lebih dekat untuk menerima regionalisme daripada yang diyakini banyak orang.

“Kami memiliki lebih banyak kesamaan di komunitas dan wilayah kami daripada tidak sama sekali,” kata Petelos. “Kita perlu memanfaatkan mengatasi masalah-masalah yang penting bagi kita semua dan bekerja sama. Ini adalah hal yang paling bersemangat yang pernah saya lakukan tentang sesuatu dalam beberapa waktu.”

Petelos mengatakan hubungannya dengan Bell lebih kuat daripada yang dia miliki dengan walikota Birmingham lainnya dan keduanya merasa mudah untuk bekerja sama. Ketika ditanya apakah ancaman Birmingham yang tidak terlalu halus untuk memikat tim bisbol Birmingham Barons dari Hoover ke Birmingham dengan taman bisbol baru, Petelos mengatakan itu akan menjadi keputusan bisnis bagi pemilik tim tetapi tidak membuat Hoover dan Birmingham bermusuhan.

“Kami tidak suka melihat Baron pergi, tapi saya tidak percaya mereka akan pergi,” kata Petelos. Alex Dudchock, manajer Shelby County, bertugas di komite pengarah yang membantu menyusun rencana tersebut. Dia mengatakan kerja keras dimulai sekarang, tetapi dia yakin wilayah itu siap untuk itu.

“Saya pikir rasa kolaborasi dan kebutuhan untuk bersatu ini asli,” katanya. Anggota Dewan Kota Birmingham Johnathan Austin mengatakan tantangan terbesar adalah melihat apakah kesediaan untuk bekerja sama itu nyata seperti yang diyakini Dudchock.

“Saya pikir sangat penting bahwa kita benar-benar mencoba mengambil pendekatan regional untuk memecahkan masalah yang tidak hanya mempengaruhi kota, tetapi juga wilayah dan seluruh negara bagian,” kata Austin. “Ketika Anda turun ke sana, tantangan terbesar bagi kami adalah melakukan apa yang kami katakan akan kami lakukan.”

Area Tujuan

Jika bentuk kata “wilayah” masih berupa kata empat huruf, Cetak Biru Birmingham harus disensor di lebih dari 250 tempat yang muncul dalam dokumen. Blueprint Birmingham mencakup empat area tujuan inti yang luas:

– Kepemimpinan publik dan swasta.
– Pengembangan tenaga kerja.
– Kemakmuran ekonomi.
– Kesejahteraan masyarakat dan daerah.

Di dalam tujuan tersebut terdapat total 16 tujuan utama dengan 40 item tindakan spesifik lainnya terlampir. BBA telah memilih sejumlah tujuan awal untuk tahun pertama.

Misalnya, di bidang tujuan kepemimpinan, BBA ingin mengatur kondisi untuk dialog dan kerjasama antara kepemimpinan publik dan swasta, memperluas partisipasi minoritas dan etnis di dewan dan komisi, melibatkan profesional muda untuk peluang kepemimpinan, dan mengembangkan dan mengadvokasi agenda legislatif.

Dalam pengembangan tenaga kerja, tujuan awalnya adalah menciptakan Kemitraan Pendidikan Regional Birmingham untuk mengimplementasikan program inovatif di sekolah-sekolah yang berkinerja buruk, membentuk koalisi untuk melegalkan sekolah piagam pada sesi legislatif 2011, dan mempromosikan penyelarasan program magang dan penempatan dengan permintaan posisi di bisnis daerah.

Untuk kemakmuran ekonomi, rencana tersebut menyerukan untuk mendukung transformasi UAB Research Foundation menjadi yayasan terbaik di kelasnya yang mendukung transfer teknologi, meluncurkan program retensi dan ekspansi bisnis baru, dan membentuk Dewan Kepemimpinan Bisnis di industri-industri yang sedang tumbuh.

Tujuan awal untuk pengelolaan komunitas dan regional adalah untuk mengembangkan konsensus tentang transit lokal dan regional, mengembangkan distrik atau distrik hiburan di pusat kota, mempromosikan upaya untuk meningkatkan kualitas udara regional, dan membentuk Otoritas Pembangunan Kembali Brownfield dan Greyfield untuk menghidupkan kembali yang usang, kosong, di bawah -digunakan dan tercemar properti.

Susan Matlock, kepala eksekutif inkubator bisnis Innovation Depot, mengatakan Blueprint Birmingham memang mengungkapkan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi dia yakin ada keinginan untuk melakukannya. “Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan untuk wilayah Birmingham,” katanya. “Aku merasa untuk pertama kalinya kita benar-benar dalam hal ini bersama-sama.”

Akankah West Midlands Menyambut Greater Birmingham?
Informasi

Akankah West Midlands Menyambut Greater Birmingham?

Akankah West Midlands Menyambut Greater Birmingham? – Ini telah disebut-sebut sebagai cara bagi West Midlands untuk bersaing dengan London dan bersaing untuk investasi internasional.

Akankah West Midlands Menyambut Greater Birmingham?

centreofenterprise – Tapi apakah rebranding sebagian besar wilayah sebagai “Birmingham Raya” akan membuat perbedaan? Para pemimpin bisnis berpendapat label itu akan meningkatkan profil internasional daerah tersebut, sementara beberapa politisi telah melangkah lebih jauh dan menyerukan otoritas di seluruh kawasan.

Melansir bbc, Mereka mengatakan Birmingham harus mengikuti jejak daerah seperti West Yorkshire, yang baru-baru ini membentuk satu badan, untuk mengoordinasikan pemulihan ekonomi. Jika diadopsi, itu bisa berarti area seperti Black Country dan Solihull, yang saat ini dilihat secara terpisah dari Birmingham, berada di bawah payung yang sama.

Baca juga : Temui Sponsor yang Akan Mendukung Masa Depan Greater Birmingham

Tapi bisakah itu berhasil? Apa yang Anda sebut otoritas tunggal West Midlands? Bos John Lewis Andy Street adalah kepala Greater Birmingham and Solihull Local Enterprise Partnership (GBSLEP), kumpulan sembilan dewan lokal dan bisnis yang bertujuan untuk meningkatkan profil kawasan. Dia belum meminta otoritas baru tetapi percaya identitas regional kolektif akan membantu West Midlands untuk memasarkan dirinya ke seluruh dunia.

Dia berkata: “Jika Anda seorang pengusaha yang menjual di China, Anda tidak tahu apa itu West Midlands. “Para pengusaha China tahu apa itu Birmingham, memiliki citra, reputasi dan saya sangat yakin kita harus memimpin merek itu.” Pemimpin Dewan Kota Birmingham Sir Albert Bore, yang duduk di GBSLEP, percaya bahwa badan gabungan adalah jalan ke depan bagi pemerintah daerah.

Dia menyatakan kembali seruannya untuk bekerja lebih dekat antara dewan dalam pernyataan anggaran 2014-nya , dan mengatakan pemerintah daerah akan berjuang untuk memberikan layanan dalam bentuknya saat ini. Tapi ada skeptisisme apakah ‘Birmingham Raya’ akan berhasil. Catherine Staite, direktur institut studi pemerintah daerah Universitas Birmingham, memperingatkan prospek menciptakan otoritas tunggal West Midlands akan menjadi “mimpi buruk”.

Dia mengatakan ukuran dewan tunggal “besar” Birmingham, dikelilingi oleh badan kesatuan yang jauh lebih kecil, membuatnya bermasalah untuk menggabungkan mereka semua bersama-sama dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Manchester 40 tahun lalu. Staite mengatakan bahwa tidak seperti dewan di Greater Manchester, yang telah menghabiskan empat dekade mengembangkan “hubungan kepercayaan”, ada lebih banyak perselisihan di antara otoritas Midlands.

“Ada ketidakpercayaan yang mendalam terhadap Birmingham pada bagian dari kesatuan yang lebih kecil yang berusaha untuk tidak ditelan dan dibanjiri,” katanya. “Mereka ingin menjaga suasana khusus yang khas tentang mereka.” Selain kekhawatiran praktis atas restrukturisasi, usulan pembentukan otoritas tunggal juga belum disambut baik oleh seluruh warga di sekitarnya.

Beberapa orang di daerah Black Country mengatakan mereka tidak ingin digolongkan sebagai bagian dari Birmingham. Claire Mansell, pemilik toko kue di Wednesbury, mengatakan daerah itu – yang terdiri dari wilayah Walsall, Sandwell dan Dudley dan termasuk bagian dari Wolverhampton – memiliki sejarah panjang menjauhkan diri dari Birmingham.

“Saya pikir itu akan mendapat banyak perlawanan, terutama dari orang tua yang telah tinggal di sini sepanjang hidup mereka,” katanya. “Saya tidak akan senang menyebut diri saya seorang Brummie – orang-orang dari Birmingham memiliki reputasi arogan di sekitar sini. “Mereka harus membiarkannya sendiri, Negara Hitam sudah terlalu lama mencoba dan mengubahnya.”

Desa Knowle, di distrik Solihull, adalah bagian dari Warwickshire selama berabad-abad sebelum dibawa di bawah wewenang Dewan Wilayah West Midlands (WMCC) yang berumur pendek, yang dibentuk pada tahun 1974. Tukang daging Peter Lyons ingat bahwa penduduk desa tidak terkesan dengan perubahan batas saat itu, dan mengatakan gagasan ‘Birmingham Raya’ sama tidak populernya saat ini.

“Saya pikir reaksi umum di sini adalah bahwa ia harus mempertahankan identitasnya sebagai bagian dari Solihull,” katanya. “Saya suka Birmingham dan saya bangga dengan Midlands, tetapi kami memiliki komunitas sendiri di sini yang sangat kami banggakan.” Nyonya Staite mengatakan alih-alih memberi label ulang atau “tidak perlu” mengubah tempat tinggal orang, lebih banyak otoritas lokal harus membangun proyek yang sudah ada yang melihat mereka bekerja bersama.

“Sudah ada banyak contoh di mana dewan West Midlands menjalankan layanan bersama,” katanya. “Saya pikir visi Greater Birmingham ini akan menyerap sejumlah besar energi yang dapat digunakan untuk melakukan sesuatu dengan lebih efisien. “Restrukturisasi membutuhkan waktu dua kali lebih lama dari yang Anda pikirkan dan merupakan penyimpangan dari tugas yang ada.”

GBSLEP dan Centro, yang mengoordinasikan transportasi umum di seluruh West Midlands, adalah contoh kolaborasi lintas batas, meskipun Black Country memiliki LEP tersendiri. Albert Bore telah meminta kedua LEP – yang secara tradisional saling bersaing – untuk bekerja sama demi keuntungan ekonomi kawasan.

Di Wolverhampton Bethan Read, seorang asisten manajer toko, mengatakan dia mendukung upaya untuk meningkatkan bisnis tetapi tidak ingin kota asalnya kehilangan identitas individualnya. “Saya selalu menganggap diri saya sebagai seorang gadis Wolverhampton, di mana Anda berasal adalah bagian penting dari siapa Anda. “Saya pikir Anda perlu memiliki campuran identitas dan area juga, jadi saya lebih suka memisahkannya.”

Bagi Catherine Staite, jawabannya terletak pada peningkatan cara dewan saat ini menjalankan bisnis mereka daripada mengubah identitas mereka. “Orang-orang mengasosiasikan diri mereka dengan kota-kota itu dan bukan ‘West Midlands’ yang tidak berbentuk,” katanya. “Saya pikir dewan lokal dapat melakukan sesuatu yang baik tanpa menghabiskan banyak uang atau menyebabkan banyak masalah. “Itu akan lebih mudah dicapai dengan cara-cara inovatif dalam melakukan sesuatu daripada melalui proses menciptakan otoritas baru.”

Temui Sponsor yang Akan Mendukung Masa Depan Greater Birmingham
Informasi Perusahan

Temui Sponsor yang Akan Mendukung Masa Depan Greater Birmingham

Temui Sponsor yang Akan Mendukung Masa Depan Greater Birmingham – Greater Birmingham Apprenticeship Awards 2021 memberikan penghargaan kepada pelajar, penyedia pelatihan, dan pemberi kerja terbaik dan terbaik yang mendukung kesuksesan mereka.

Temui Sponsor yang Akan Mendukung Masa Depan Greater Birmingham

centreofenterprise – Pada malam khusus Kamis, 11 November Di Stadion Edgbaston di Birmingham.Acara tahun ini Greater Birmingham Ladder , Inisiatif Ditujukan untuk membuat ratusan berita utama magang baru dan disponsori oleh Birmingham dan Solihull Employment of Sandwell College Gateway 2 ..

Melansir londonnewstime, Tiket adalah £ 65 masing-masing, atau 10 £ 650 meja termasuk minuman selamat datang dan makan malam 3-kursus.

Baca juga : Greater Birmingham dan Solihull Dianugerahi Institut Teknologi Bergengsi

Sponsor upacara penghargaan khusus tahun ini bersemangat untuk memberi penghargaan kepada semua orang yang terlibat dalam proses pemagangan. Tanpa dukungan mereka Greater Birmingham Apprenticeship Awards 2021 Anda tidak dapat melakukannya dan rasa terima kasih yang diperlukan tidak mungkin.

Pengusaha kecil tahun ini (1-50 staf)

BT Adalah penyedia telekomunikasi dan jaringan terkemuka di Inggris dan penyedia terkemuka layanan dan solusi telekomunikasi global. BT Group, termasuk Openreach, adalah salah satu pemberi kerja magang swasta terbesar di Inggris dan menduduki peringkat ke-4 dalam 100 Pemberi Kerja Magang Terbaik Inggris pada Oktober 2020.

Sarah Walker, direktur bisnis perusahaan BT di North and Midland, mengatakan: “BT adalah pusat ekonomi digital Inggris dan, sebagai pemberi kerja magang utama, menawarkan peluang karir dan pengembangan yang hebat. “Saya sangat percaya pada nilai magang, Pendukung bisnis kecil yang bangga Kami senang dapat mensponsori kategori Small Employer of the Year di Penghargaan tahun ini. “

Pengusaha Menengah Tahun Ini (51-249 staf),

Greater Birmingham dan Solihull LEP Misinya adalah untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Greater Birmingham dan Solihull, menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kualitas hidup bagi semua penduduk. Kemitraan Perusahaan Lokal didirikan pada tahun 2010 sebagai kemitraan para pemimpin bisnis, sektor publik dan pendidikan tinggi. Pendekatan kolaboratif yang berfokus pada bisnis memungkinkan organisasi untuk menargetkan intervensi yang memaksimalkan manfaat bagi semua orang di komunitas dan ekonomi lokal.

Perusahaan besar tahun ini (lebih dari 250 staf)

BCTG Kami bertujuan untuk mengembangkan sumber daya manusia yang lebih baik dengan membantu memberikan solusi pembelajaran terbaik. Perusahaan grup BCTG Ltd, PTP Training Ltd, Eurosource Solutions, dan beberapa mitra, FutureEPAO dan Magang , Ini menyediakan toko serba ada yang memungkinkan individu dan bisnis untuk menyadari potensi mereka.

Mike Smith, Kepala Pengembangan Bisnis di BCTG, mengatakan: “BCTG bangga menjadi pendukung Tangga di Birmingham. Kami adalah mitra aktif dari Ladder Foundation di Birmingham dan Black Country. Saya pribadi telah memenangkan penghargaan untuk tahun kedua berturut-turut.”

Penyedia Pelatihan Tahun Ini

Didirikan pada 1990-an Greater Birmingham dan Jaringan Penyedia Pelatihan Solihull Adalah kelompok eksekutif selektif dan informal dari penyedia pembelajaran berbasis bisnis yang berbasis lokal, didanai pemerintah. Jaringan ini menyatukan lebih dari 20 penyedia pelatihan berkualitas yang disetujui dan dijalankan oleh direktur berpengalaman di sektor ini. Ini memungkinkan kolaborasi, lebih banyak platform audiens, dan acara pendidikan.

Ketua Noel Dunne mengatakan: “The Greater Birmingham Apprenticeship Awards membantu menambah nilai ekonomi lokal dan mempromosikan peluang pelatihan kejuruan yang baik di seluruh wilayah. Tunjukkan kepada kaum muda, keluarga dan profesional mereka bahwa magang itu layak. Ini adalah rute untuk memulai karir pilihan Anda, dan Jaringan Penyedia Pelatihan Greater Birmingham & Solihal dengan bangga mensponsori penghargaan ini lagi tahun ini. “

Penghargaan Keterlibatan Pendidikan

Ladder Foundation Kami ingin mendukung pemberi kerja dan pekerja magang di Staffordshire, Black Country, Shropshire, dan Birmingham Raya untuk memaksimalkan peluang pengembangan keterampilan dan manfaat magang lainnya.

Kevin Davis, CEO The Vine Trust Group dan Ketua The Ladder Foundation, mengatakan: “Mengingat luasnya bakat, penjurian sangat sulit, tetapi saya yakin kami membuat keputusan akhir yang tepat. Saya percaya kita akan setuju ketika kita bertemu secara langsung. Acara seperti ini penting untuk meningkatkan kesadaran dan kepercayaan diri dalam respons ketahanan masyarakat terhadap upaya ketahanan kita. “

Magang tahun ini: kesehatan, pendidikan, perawatan

Birmingham Metropolitan College Adalah universitas pendidikan lanjutan yang besar dengan sekitar 16.000 pelajar dan tiga kampus utama yang berbasis di Birmingham. Menawarkan kurikulum yang luas mencakup kualifikasi A-level dan profesional. magang , Akses ke pendidikan tinggi, pengembangan profesional dewasa paruh waktu, kursus tingkat pemula, dan program pembelajaran tingkat sarjana penuh waktu dan paruh waktu.

Wakil Kepala Sekolah untuk Pengembangan Eksternal cabang Susie mengatakan: “Kami selalu menantikan Penghargaan Magang Birmingham Raya. Kami adalah FE College Group besar di Birmingham dan kami bekerja dengan banyak perusahaan lokal. “Penghargaan ini memberi kami kesempatan untuk benar-benar berteriak tentang pekerjaan luar biasa yang kami lakukan bersama mereka dan siswa kami untuk mendukung pertumbuhan dan kemakmuran ekonomi lokal.”

Magang tahun ini: Industri konstruksi dan real estat

Quick Adalah penyedia magang berkualitas yang disetujui ROAPT, disetujui ESFA, dan berfokus pada industri. Yang Memberikan dukungan Untuk individu berbakat yang ingin mengejar karir di bidang pengasuhan anak dan pendidikan, pemasaran digital, dan peningkatan berkelanjutan. Greg Morrall, Managing Director, mengatakan: Semangat saya untuk merayakan banyak hal positif yang ditawarkan sektor dan pekerja magang. Atas nama saya dan murid Swift, saya berharap yang terbaik untuk Anda. “

Magang tahun ini: Teknik dan manufaktur

South & City College Adalah sekolah kejuruan yang menawarkan kepada siswa kursus paruh waktu, penuh waktu, dan magang dalam berbagai mata pelajaran dari tingkat 1 hingga pendidikan tinggi. Rebecca Waterfield, Deputy Director of Employer Engagement and Apprenticeship, mengatakan: Kami berdedikasi untuk menyediakan siswa dengan keterampilan yang tepat untuk menjadi insinyur masa depan dan memenuhi kebutuhan keterampilan saat ini dan yang akan datang di industri.

“Penghargaan ini adalah kesempatan besar untuk merayakan pencapaian termasyhur dari para magang teknik di wilayah kami dan menekankan pentingnya mengembangkan bakat untuk memenuhi kebutuhan keterampilan di masa depan.” Penawaran teknik universitas menjadi semakin kuat dalam beberapa tahun terakhir, dan melalui kemitraan uniknya dengan University of Birmingham, universitas ini memiliki jalur yang jelas dari tingkat awal hingga tingkat penuh.

Magang tahun ini: Layanan profesional

Dewan Kota Birmingham Merupakan salah satu pemberi kerja terbesar di Birmingham, dengan lebih dari 11.000 staf yang mendukung 1,1 juta warga, Birmingham adalah kotamadya terbesar di Inggris. Tujuannya adalah menjadikan Birmingham sebagai kota pertumbuhan. Di sana, semua anak, warga negara, dan tempat adalah penting. Salah satu cara penting untuk mencapai tujuan ini adalah dengan menyediakan kesempatan magang dan pekerjaan tingkat pemula.

Amarjit Sahota, Manajer Perubahan Budaya, mengatakan: Menarik lebih banyak perusahaan besar ke kawasan ini. Ini akan meningkatkan peluang bagi penduduk untuk makmur untuk mengamankan jalur karir dan pekerjaan baru. “

Magang tahun ini: Teknologi, industri digital dan kreatif

Bukan hanya sponsor utama penghargaan Sandwell University Ini juga merupakan sponsor kategori. Kami adalah pendukung setia magang dan bekerja dengan pemberi kerja utama di seluruh wilayah yang berspesialisasi dalam berbagai disiplin ilmu. Gateway 2 Employment, layanan pemberi kerja dan departemen rekrutmen universitas, adalah mitra dalam pemagangan, solusi keterampilan, dan pelatihan komersial.

Penasihat berpengalaman yang mengelola seluruh proses memiliki pengetahuan luas tentang industri ini. Sanjeev Gill, Head of Engagement di Sandwell University, mengatakan tentang upacara penghargaan: Dan kami ingin itu dikenal di seluruh wilayah. Kami menyambut peserta magang dari seluruh kota dan ingin merayakan kesuksesan mereka. “

Magang Terbaik Birmingham Tahun Ini

Skill first Berfokus pada solusi berkualitas tinggi untuk pembelajaran dan magang. Untuk memastikan bahwa peserta magang memiliki kesempatan untuk mencapai hasil terbaik, kami menawarkan organisasi pemberi penghargaan dengan regulasi Ofqual, Skillsfirst Awards, dan organisasi evaluasi titik akhir, SkillsfirstAssess. Fraser Ingham, Direktur Penjualan dan Pemasaran, mengatakan: Komitmen dari pemberi kerja dan penyedia untuk mendukung pemagang. “Sebagai organisasi penghargaan dan evaluasi titik akhir yang teregulasi, magang adalah inti dari semua yang kami lakukan dan kami sekali lagi senang dapat mendukung penghargaan ini pada tahun 2021.”

Kampanye Greater Birmingham Ladder diluncurkan pada musim panas 2018 Dengan menyatukan kandidat dan penyedia pelatihan dengan pemberi kerja mereka, kami bertujuan untuk menciptakan magang baru di Birmingham dan Solihull. Kami telah bekerja dengan Tangga untuk mendukung proyek sejak hari pertama sebagai mitra media dan penyelenggara Penghargaan Magang tahunan. Pemangku kepentingan lainnya termasuk Vine Trust, Performance Through People, Greater Birmingham dan Solihull LEP, Jaringan Penyedia Pelatihan Birmingham dan Solihull, dan Otoritas Gabungan West Midlands.

Kampanye Tangga Bermitra Dengan Konferensi Magang Nasional
Informasi

Kampanye Tangga Bermitra Dengan Konferensi Magang Nasional

Kampanye Tangga Bermitra Dengan Konferensi Magang Nasional – Acara di Birmingham akan menyoroti karya kampanye Ladder for Greater Birmingham dan memamerkan peluang magang yang tersedia bagi mereka yang ingin memulai karir baru

Kampanye Tangga Bermitra Dengan Konferensi Magang Nasional

centreofenterprise – Sebuah kampanye yang menciptakan pemagangan baru di seluruh Birmingham dan Solihull telah bermitra dengan pameran pekerjaan nasional yang berlangsung di kota itu akhir pekan ini. Inisiatif Ladder for Greater Birmingham telah bekerja sama dengan Greater Birmingham dan Solihull Local Enterprise Partnership (GBSLEP) untuk Acara Magang & Lulusan Sekolah Nasional di Millennium Point pada hari Jumat.

Melansir birminghammail, Kevin Davis, yang memimpin kampanye Ladder, akan membuka acara dan menyampaikan pidato utama. Ladder for Greater Birmingham diluncurkan pada musim panas 2018 dengan tujuan menciptakan 1.000 peran magang baru di Birmingham dan Solihull yang berhasil dilakukan. The Ladder Foundation mengadakan pameran di konferensi dan sesi ‘berjalan-jalan’ akan dijalankan oleh Akademi Keterampilan Tangga Birmingham Raya yang didukung oleh GBSLEP.

Baca juga : Pengembangan Stasiun Kereta Api Universitas Mengambil Langkah Maju

Lebih dari 7.000 siswa telah mendaftar untuk menghadiri acara yang bertujuan untuk menampilkan pilihan magang dan magang yang tersedia di pasar kerja saat pulih dari dampak covid-19. Mr Davis, yang merupakan kepala eksekutif kelompok pengembangan masyarakat berbasis Walsall Vine Trust, mengatakan: “Sebagai ketua Ladder Apprenticeship Foundation dan The Mercian Multi-Academy Trust, saya sangat senang untuk membantu memulai acara ini.

“Konferensi ini menggabungkan minat saya dalam magang dan pendidikan menengah dan pentingnya memastikan kaum muda kita mendapatkan akses ke nasihat dan bimbingan berkualitas di semua tahap perjalanan kejuruan mereka. “Konferensi ini menawarkan kesempatan itu dan, dengan lebih dari 2.000 sekolah menengah dan perguruan tinggi pendidikan lanjutan diharapkan hadir, ini akan menjadi salah satu kesempatan paling informatif dan berpengaruh dalam kalender akademik.”

The Ladder Foundation dijalankan oleh sejumlah mitra utama termasuk Vine Trust dan penyedia pelatihan Performance Through People, dengan dana dari GBSLEP. Pemangku kepentingan lainnya termasuk BirminghamLive sebagai mitra media, Jaringan Penyedia Pelatihan Birmingham dan Solihull dan Otoritas Gabungan West Midlands dan pelindung Tangga adalah Robert Halfon MP, ketua Komite Pemilihan Pendidikan.

Penghargaan magang tahunan ketiga BirminghamLive Greater Birmingham juga akan berlangsung pada bulan November, diadakan dalam kemitraan dengan Tangga. Akan ada serangkaian konferensi yang diadakan pada siang hari bersama dengan bimbingan dan dukungan bagi mereka yang mencari pekerjaan baru dan kesempatan bagi delegasi untuk bertemu dengan pemberi kerja dan penyedia pelatihan.

Di antara mereka yang akan hadir adalah Openreach, The Apprenticeship Works, Sandwell College dan NHS. Rob Colbourne, kepala eksekutif Performance Through People, menambahkan: “Ini adalah kesempatan fantastis bagi individu untuk mengetahui lebih banyak tentang magang dan program yang mengarah pada pekerjaan melalui merek magang.

“Pandemi baru-baru ini telah mengakibatkan kurangnya informasi, saran dan bimbingan kepada banyak siswa atau orang dewasa yang menganggur mengenai peluang magang dengan pengusaha kecil, menengah dan besar yang berarti saat ini ada ribuan lowongan pekerjaan yang belum terisi yang benar-benar dapat mengubah kehidupan masyarakat.

Aston University bergabung dengan kampanye magang Ladder

Salah satu perusahaan persewaan peralatan industri terbesar di Inggris bekerja dengan inisiatif lokal untuk menempatkan pekerja magang di berbagai peran di Greater Birmingham. Sebuah universitas Birmingham telah menjadi yang terbaru untuk bergabung dengan kampanye menciptakan magang baru di seluruh wilayah kota.

Aston University sekarang menjadi mitra pemberi kerja dari kampanye Ladder for Greater Birmingham yang diluncurkan pada 2018 dengan tujuan menciptakan lebih dari 1.000 magang baru di Birmingham dan Solihull. Universitas akan bekerja sama dengan tim kampanye untuk merekrut siswa ke program magang gelar dan juga mempekerjakan siswa magangnya sendiri untuk bekerja di Aston.

Mark Smith, direktur eksekutif bisnis dan keterlibatan regional di Aston University, mengatakan: “Kami telah bekerja dengan Ladder sebelumnya tetapi belum secara resmi mendaftar jadi saya bertekad bahwa kami akan menjadi bagian dari tim penyedia karena penting bagi kita semua untuk bekerja. bersama.

“Kami adalah universitas yang sangat kolaboratif dan bekerja secara langsung dengan berbagai industri sehingga Tangga tampak sebagai langkah logis berikutnya. “Rencananya adalah untuk menanggapi setiap tuntutan yang mereka berikan kepada kami dari perusahaan di seluruh Greater Birmingham dan menggunakan koneksi Ladder untuk meningkatkan keterampilan daftar kami sendiri dalam hal magang apa yang harus kami tampilkan dan di mana orang berpikir Aston dapat menambahkan aktivitas.”

Aston University menjadi salah satu yang pertama di Inggris yang meluncurkan skema magang gelar khusus dan portofolio 17 program sarjana dan pascasarjana mencakup berbagai mata pelajaran termasuk teknik, kepemimpinan, perencanaan transportasi dan pemasaran digital. Ini bekerja dengan mereka yang sedang belajar dan belajar di tempat kerja serta orang-orang yang sudah bekerja dan ingin meningkatkan keterampilan.

Sekitar 1.300 siswa saat ini sedang belajar untuk mendapatkan gelar magang di sana dan universitas menghitung sekitar 470 majikan yang berbeda sebagai mitra termasuk nama-nama rumah tangga seperti Coca-Cola, DHL, pemilik Cadbury Mondelez International dan BMW. Secara total, sekitar 3.000 siswa lulus setiap musim panas dari universitas di seluruh spektrum program studinya.

Mr Smith menambahkan: “Kami adalah bagian dari konsorsium yang menjalankan salah satu lembaga teknologi pertama bersama beberapa mitra sehingga berada di Tangga memungkinkan kami untuk bekerja dengan kemitraan itu. “Jika ada sesuatu yang tidak cocok untuk Aston, kami dapat membawa peluang itu ke basis kolaboratif kami yang lebih luas. “Kami benar-benar ingin mendengarkan dan mengubah hasil kami sebagai hasil dari mendengarkan itu.”

Ladder for Greater Birmingham dijalankan oleh kelompok pengembangan komunitas The Vine Trust dan penyedia pelatihan Performance Through People dengan dana dari Greater Birmingham dan Solihull LEP dan Jaringan Penyedia Pelatihan Birmingham dan Solihull, dengan penerbit BirminghamLive Reach Midlands sebagai mitra media.

Bagian dari kampanye yang sedang berlangsung adalah penghargaan magang tahunan kami, yang sekarang terbuka untuk entri dan akan diadakan di stadion Edgbaston pada bulan November dan yang akan merayakan individu, pengusaha, dan penyedia pelatihan di berbagai kategori.

Rob Colbourne, Managing Director Performance Through People, mengatakan: “Kami sangat senang Aston University sekarang menjadi bagian dari jaringan Greater Birmingham Ladder – menunjukkan bahwa magang memiliki peluang kemajuan dari standar Level 2, yang setara dengan empat tiket GCSE , hingga gelar, menghasilkan dan belajar pada saat yang sama. “Magang adalah untuk semua orang, di semua tingkatan dan menawarkan nilai uang yang signifikan bagi pengusaha, individu, dan tentu saja wilayah.”

Kevin Davis adalah kepala eksekutif The Vine Trust, ketua kampanye Ladder dan lulusan Aston University. Dia berkata: “Saya sangat senang menyambut almamater saya dengan dorongan untuk meningkatkan kualitas dan kesadaran magang yang sekarang tersedia bagi siswa dan pengusaha, yang berusaha membangun kapasitas pribadi dan profesional.

“Selain penyedia pelatihan swasta dan perguruan tinggi, suara dari sektor universitas adalah suara yang penting untuk mengingatkan pasar bahwa magang benar-benar merupakan rute penting yang dapat diakses menuju karir kelas atas dan sangat terampil.”

Pengembangan Stasiun Kereta Api Universitas Mengambil Langkah Maju
Informasi Proyek & Studi Kasus

Pengembangan Stasiun Kereta Api Universitas Mengambil Langkah Maju

Pengembangan Stasiun Kereta Api Universitas Mengambil Langkah Maju – Pemasangan jembatan kanal baru telah menandai tonggak utama dalam pembangunan kembali stasiun kereta api Universitas di Birmingham senilai £56 juta. Membentang di Kanal Worcester & Birmingham, jembatan ini menghubungkan stasiun baru ke kampus Universitas Birmingham dan akan dilintasi oleh ribuan penumpang setiap hari ketika dibuka musim panas mendatang.

Pengembangan Stasiun Kereta Api Universitas Mengambil Langkah Maju

centreofenterprise – Bangunan tahun 1970-an yang ada, yang melayani kampus Universitas Birmingham dan Rumah Sakit Queen Elizabeth, adalah salah satu stasiun tersibuk di wilayah tersebut. Gedung baru akan menawarkan penumpang kapasitas yang lebih besar dan kenyamanan.
Iklan

Mengutip railbusinessdaily, Walikota West Midlands Andy Street dan perwakilan organisasi mitra termasuk Dewan Kota Birmingham, Greater Birmingham dan Solihull Local Enterprise Partnership (GBSLEP) dan University of Birmingham termasuk di antara yang pertama melihat dari dekat jembatan baru saat mereka melakukan tur situs untuk memeriksa kemajuan konstruksi.

Baca juga : 7 Proyek Besar Disetujui di Solihull dan 3 Masih Akan Datang Pada Tahun 2021

Bangunan stasiun sedang dirakit dari struktur paket datar seberat 480 ton – suku cadang diproduksi di luar lokasi dan dirakit di lokasi untuk mempercepat konstruksi. Rangka betonnya yang besar sekarang telah selesai dan lapisan bata-efek sekarang sedang dipasang. Bangunan utama berada di Vincent Drive dan bangunan kedua yang lebih kecil terletak di antara jalur kereta api dan kanal.

Walikota berkata: “Terakhir kali saya berada di lokasi, itu adalah sebidang tanah kosong – jadi saya senang melihat berapa banyak kemajuan yang telah dicapai hanya dalam beberapa bulan. Sungguh merupakan pencapaian yang mengesankan bahwa kemajuan telah dibuat begitu cepat di stasiun baru sementara jalur Cross City yang sibuk dan stasiun yang ada terus dibuka, dengan gangguan terhadap masyarakat yang bepergian diminimalkan.

“Kita semua tahu bahwa stasiun saat ini terbentang jauh melampaui kapasitasnya dan tidak sesuai lagi untuk tujuan tertentu, sehingga pekerjaan ini akan membuat perbedaan nyata bagi ribuan komuter yang menggunakan stasiun setiap hari. Ini juga, tentu saja, bagian dari investasi kami yang lebih luas dalam kereta api di West Midlands, dengan lima stasiun baru dan dua pembangunan kembali stasiun sedang berlangsung dan rencana untuk lebih banyak lagi yang akan datang.”

Cllr Karen McCarthy, ketua Komite Perencanaan Dewan Kota Birmingham dan penasihat kabinet untuk lokalisme mengatakan: “Peningkatan transportasi umum dan akses yang lebih baik ke jalur kereta api sangat penting untuk lingkungan seperti Selly Oak dan Edgbaston, dan mereka yang bepergian ke universitas dan rumah sakit. Ini juga akan membantu mengurangi kemacetan dan meningkatkan kualitas udara saat kami bekerja menuju kota bersih nol karbon.”

Trevor Payne, direktur perkebunan di University of Birmingham, menambahkan: “Pemasangan jembatan merupakan tonggak penting dalam proyek ini dan itu bagus untuk melihat bangunan baru mulai terbentuk. Fasilitas ini akan menjadi penting bagi staf kami, siswa dan pengunjung serta menjadi aset berharga untuk transportasi di seluruh kota.

“Kami sangat senang melihat kemajuan besar pada proyek menjelang musim panas mendatang, karena universitas bersiap untuk menjadi tuan rumah acara selama Commonwealth Games Birmingham 2022.”

Wakil ketua GBSLEP, Anita Bhalla, mengatakan, “Pembangunan kembali stasiun Universitas akan menciptakan pintu gerbang ke Birmingham Selatan dan rute komuter masa depan dengan mengamankan kapasitas untuk lebih dari tujuh juta penumpang per tahun, membuat pekerjaan lebih mudah diakses dan menyediakan infrastruktur utama untuk pertumbuhan regional. .

“GBSLEP telah menginvestasikan £4 juta dari Dana Pertumbuhan Lokal dan £4 juta dari Dana Pembangunan Pemerintah untuk memungkinkan proyek berjalan dengan kecepatan penuh. Kami telah menggunakan struktur unik kami untuk menyatukan sektor publik, swasta, dan akademik untuk memastikan investasi ini dipandu oleh pemulihan ekonomi inklusif yang menciptakan lapangan kerja dan warisan abadi bagi warga negara kami.”

Bangunan ini dibangun dari 1.500 meter persegi kolom beton, balok dan bagian dinding yang disatukan untuk membentuk kulit luar bangunan baru. Bangunan ditopang oleh pondasi yang terdiri dari 403 kolom beton di bawah tanah.

Transport for West Midlands (TfWM), yang merupakan bagian dari West Midlands Combined Authority (WMCA), dan West Midlands Rail Executive memimpin konsorsium termasuk University of Birmingham, Dewan Kota Birmingham, Network Rail, West Midlands Trains, Department for Transport, Greater Birmingham dan Solihull LEP, Canal and River Trust, SLC-AECOM, CrossCountry Trains dan Midlands Engine untuk mendanai dan mengembangkan proyek.

Pekerjaan di stasiun Universitas sedang dilakukan oleh VolkerFitzpatrick di bawah kontrak dari TfWM. Brenda Lawrence, kepala stasiun West Midlands Railway, mengatakan: “Kami menyambut baik investasi ini yang akan membuat perbedaan nyata bagi jutaan perjalanan penumpang di stasiun Universitas setiap tahun. Dan Robinson, sponsor utama untuk rute Central Network Rail, menambahkan: “Stasiun Universitas yang baru akan menjadi peningkatan besar dan memberikan penumpang pengalaman yang lebih baik selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Investasi ini hanyalah bagian dari rencana wilayah yang lebih luas untuk kereta api yang mencakup pembangunan enam stasiun baru dan pembukaan kembali jalur Camp Hill dan Wolverhampton ke Walsall untuk layanan penumpang. Ini juga akan berkontribusi terhadap target West Midlands untuk menjadi wilayah bebas karbon pada tahun 2041.

Birmingham Trainee Nursing Associates Partnership Telah Terpilih Sebagai Finalis HSJ Value Awards 2021
Informasi Perusahan

Birmingham Trainee Nursing Associates Partnership Telah Terpilih Sebagai Finalis HSJ Value Awards 2021

Birmingham Trainee Nursing Associates Partnership Telah Terpilih Sebagai Finalis HSJ Value Awards 2021 – Birmingham dan Solihull Trainee Nursing Associates Partnership dengan senang hati mengumumkan bahwa Experts by Experience Connector Project telah terpilih untuk Proyek Percontohan Tahun Ini di HSJ Value Awards 2021.

Birmingham Trainee Nursing Associates Partnership Telah Terpilih Sebagai Finalis HSJ Value Awards 2021

centreofenterprise – Ini mengakui dedikasi luar biasa yang telah mereka berikan untuk membuat segalanya lebih baik di Birmingham dan Solihull selama tahun yang sangat menantang bagi NHS.

Kemitraan ini terdiri dari Birmingham dan Solihull Mental Health NHS Foundation Trust, University Hospitals Birmingham NHS Foundation Trust, The Royal Orthopedic Hospital NHS Foundation Trust, Birmingham Women’s and Children’s NHS Foundation Trust, dan Birmingham Community Healthcare NHS Foundation Trust.

Baca Juga : Greater Birmingham dan Solihull Dianugerahi Institut Teknologi Bergengsi

Peran Perawat Asosiasi diperkenalkan pada tahun 2017 untuk menjembatani kesenjangan antara perawat terdaftar dan pekerja pendukung perawatan kesehatan. Proyek Expert by Experience Connector memungkinkan Trainee Nursing Associates mengembangkan pemahaman mereka tentang perawatan yang berpusat pada orang. Expert by Experience Connectors (EBECs) adalah orang-orang yang memiliki pengalaman mengakses layanan sebagai pasien atau pengasuh.

Setiap Trainee Nursing Associate dipasangkan dengan Expert by Experience Connector dan mereka memiliki satu lawan satu pertemuan setiap tiga bulan selama program dua tahun mereka. Proyek ini telah diujicobakan selama setahun terakhir dan karena keberhasilannya kini telah diluncurkan ke semua kohort TNA di masa depan, dalam kemitraan Birmingham dan Solihull.

Sue Hartley, Direktur Eksekutif Keperawatan di Birmingham dan Solihull Mental Health NHS Foundation Trust, mengatakan: “Proyek Expert by Experience Connector memiliki hubungan kuat dengan pedoman Dewan Keperawatan dan Kebidanan mengenai perawatan yang berpusat pada orang dan pengguna layanan serta keterlibatan pengasuh. Kemitraan kami terdiri dari lima kepercayaan NHS di Birmingham dan Solihull dan kami semua sangat bersemangat bahwa Trainee Nursing Associates kami memberikan perawatan terbaik yang mereka bisa selama pelatihan dan seterusnya.”

Umpan balik dari peserta pelatihan sangat positif dengan komentar termasuk: “Ini telah membantu saya untuk memahami apa yang dimaksud dengan perawatan pasien yang baik dan itu telah membuat saya menyadari bahwa gerakan terkecil sangat berarti bagi orang-orang.” “Percakapan itu membantu mengembangkan pengetahuan saya tentang beberapa kondisi yang belum pernah saya alami atau rawat dalam karier saya.”

“Sungguh menyenangkan bertemu dengan Expert By Experience Connector saya. Dia sangat terbuka dan saya tahu bahwa beberapa hal yang dia katakan akan tetap bersama saya sepanjang karir saya.”

Panel juri terdiri dari beragam tokoh yang sangat dihormati di seluruh NHS dan sektor perawatan kesehatan yang lebih luas. Dipilih sebagai finalis untuk penghargaan ini, meskipun persaingan ketat dari ratusan pelamar brilian, merupakan prestasi nyata. Kemitraan TNA Birmingham dan Solihull dipilih berdasarkan ketekunan, ambisi, dan dampak positif proyek tersebut di dalam Birmingham dan Solihull.

Editor HSJ Alastair McLellan berkomentar: “Kami ingin mengucapkan selamat kepada Experts by Experience Connector Project karena terpilih dalam kategori Pilot Project of the Year untuk HSJ Value Awards 2021. Finalis tahun ini tidak hanya berkontribusi pada perjuangan berkelanjutan melawan covid -19 pandemi dalam NHS tetapi juga telah sangat didedikasikan untuk meningkatkan perawatan kesehatan di seluruh Inggris. Kami merasa terhormat untuk mengakui dan merayakan pekerjaan luar biasa mereka setelah apa yang, tidak diragukan lagi, tahun yang paling menantang dalam sejarah NHS. Kami menantikan untuk menyambut mereka ke upacara pada bulan Juni.”

Patrick Nyarumbu ditunjuk sebagai Direktur Strategi, Orang, dan Kemitraan baru di Birmingham dan Solihull Mental Health NHS Foundation Trust

Dengan senang hati kami umumkan bahwa Patrick Nyarumbu telah ditunjuk sebagai Direktur Eksekutif baru untuk Strategi, Orang, dan Kemitraan di Birmingham dan Solihull Mental Health NHS Foundation Trust (BSMHFT). Patrick saat ini adalah Direktur Keperawatan, Kepemimpinan dan Kualitas untuk NHS Inggris dan Peningkatan NHS (Timur Inggris).

Patrick adalah perawat kesehatan mental dengan latar belakang dan telah bekerja dan di berbagai organisasi NHS yang mencakup kesehatan mental, layanan akut dan spesialis serta Trust Perawatan Primer dan Kelompok Komisi Klinis. Patrick bersemangat tentang pengembangan kepemimpinan, manajemen bakat, dan memperjuangkan keragaman.

Berbicara tentang pengangkatannya, Patrick berkata, “Saya sangat senang telah ditawari kesempatan untuk bekerja di organisasi yang inovatif, dan saya bersemangat untuk kembali ke akar kesehatan mental saya. Ini adalah waktu yang sangat penting untuk bergabung dengan Trust dengan peluncuran strategi barunya, di mana manusia merupakan prioritas utama, dan saya berharap dapat memimpin perubahan untuk menjadikan Trust sebagai tempat yang tepat untuk bekerja dan diperhatikan”.

Roisin Fallon-Williams, Chief Executive BSMHFT, mengatakan: “Saya senang Patrick telah memilih untuk datang dan bekerja bersama kami dan pengalamannya yang beragam akan sangat berharga bagi organisasi kami.

Sampai penunjukan Patrick, meskipun Dewan kami relatif mewakili komunitas lokal kami, tim eksekutif kami tidak. Penunjukan ini menunjukkan komitmen kami untuk membuat nilai baru kami menjadi inklusif menjadi kenyataan. Saya menyambut Patrick di Trust dan dia akan menjadi aset besar bagi BSMHFT.”

Greater Birmingham dan Solihull Dianugerahi Institut Teknologi Bergengsi
Informasi Perusahan

Greater Birmingham dan Solihull Dianugerahi Institut Teknologi Bergengsi

Greater Birmingham dan Solihull Dianugerahi Institut Teknologi Bergengsi – The Greater Birmingham dan Solihull Institute of Technology Consortium dengan senang hati mengumumkan bahwa Sekretaris Negara untuk Pendidikan telah menyetujui aplikasi mereka untuk membuat ‘Institute of Technology’ (IOT). Proyek ini sekarang telah pindah ke tahap ‘pra-penghargaan’.

Greater Birmingham dan Solihull Dianugerahi Institut Teknologi Bergengsi

centreofenterprise – Pemerintah ingin memperkenalkan IoT di seluruh negeri untuk fokus pada berbagai kebutuhan keterampilan teknis khusus. Mereka akan diciptakan melalui kolaborasi inovatif antara pengusaha dan penyedia pendidikan lanjutan dan lebih tinggi.

Melansir bcu, Untuk pertama kalinya, proposal unik dan menarik ini menyatukan penyedia pendidikan paling inovatif di wilayah Greater Birmingham dan Solihull Local Enterprise Partnership dengan pemangku kepentingan industri terkemuka untuk menciptakan pembangkit tenaga listrik untuk manufaktur dan rekayasa canggih.

Baca juga : Kemitraan Perusahaan Lokal Birmingham dan Solihull yang Lebih Besar

Konsorsium ini dipimpin oleh Solihull College & University Centre, Aston University dan Birmingham City University, bekerja sama dengan South dan City College Birmingham sebagai mitra Inti dan didukung oleh BMET College, University College Birmingham, dan University of Birmingham.

Kemitraan ini akan bersama-sama merancang, mengembangkan, dan memperluas peluang pendidikan dan pelatihan yang selaras dengan kebutuhan keterampilan terkini dari pemberi kerja terdepan; perekonomian lokal, regional, dan nasional; dan Prioritas Pemerintah untuk pendidikan teknis.

Kelompok ini akan menargetkan pelajar yang kurang terwakili, memfasilitasi peluang yang jelas untuk kemajuan dari sekolah ke pekerjaan tingkat tinggi.

Profesor Hanifa Shah, Dekan Eksekutif Fakultas Komputasi, Teknik dan Lingkungan Buatan Universitas Birmingham City, mengatakan: “Sebagai Universitas yang bangga melatih pekerja terampil yang dibutuhkan West Midlands untuk berkembang, persetujuan dari Institut Teknologi sangat berita selamat datang.

Kolaborasi ini memungkinkan begitu banyak mitra pendidikan yang berbeda untuk bekerja sama untuk kepentingan daerah dan benar-benar memenuhi kebutuhan keterampilan dan lapangan kerja di daerah tersebut.

“Ini juga merupakan perkembangan yang sangat penting dalam kerja sama kemitraan kami dengan industri. Ini akan memungkinkan kami, sebagai pusat keunggulan dan inovasi teknologi, untuk membekali lebih banyak pelajar dengan keterampilan manufaktur dan teknik canggih yang dibutuhkan untuk berhasil di tempat kerja dan untuk berkontribusi pada masyarakat yang lebih luas.”

Walikota West Midlands Andy Street, yang pada bulan Februari menulis surat kepada Menteri Negara Pendidikan, Anne Milton MP, untuk mendukung tawaran IoT, mengatakan: “Saya senang dengan pengumuman ini dan ini adalah berita fantastis untuk Solihull dan untuk lebih luas Midland Barat. The Greater Birmingham dan Solihull IoT akan meningkatkan keterampilan orang, dan menawarkan kursus yang bagus di industri di mana ekonomi regional kita sedang berkembang pesat.

GBS IoT akan membantu masyarakat lokal mendapatkan kualifikasi yang baik, sehingga mereka memiliki peluang yang lebih baik untuk mendapatkan karir yang memuaskan di sektor-sektor yang berkembang sangat cepat. IoT juga akan mendukung pengenalan T-level dan membantu mendukung pertumbuhan magang, untuk mendukung aspirasi regional kami bahwa setiap orang memiliki kesempatan untuk mengakses pelatihan hebat dan karier hebat di West Midlands.”

Director of Employment & Skills di Solihull College & University Centre, Rosa Wells berkomentar: “Kami sangat senang melihat pelajar IoT pertama kami bergabung dengan Kampus Woodlands College. College telah berkomitmen untuk mengembangkan rute yang dapat diakses ke pendidikan tinggi di bidang Teknik untuk wilayah tersebut. dan keberhasilan proyek ini akan memastikan bahwa pelajar kami mendapat manfaat dari peluang karir luar biasa yang tersedia bagi mereka melalui hubungan yang lebih dekat dengan mitra kami, investasi berkelanjutan di Kampus, dan tawaran kursus yang gesit dan responsif yang dirancang dengan mitra pemberi kerja kami.”

Pengusaha di seluruh wilayah termasuk Otoritas Gabungan West Midlands, GBS LEP, Dewan Kota Birmingham, Dewan Kota Metropolitan Solihull, Kamar Dagang Birmingham Raya dan Aim Higher telah berkontribusi pada proyek dan akan sangat penting untuk implementasi IoT yang sukses. Dewan Penasihat Pengusaha mewakili berbagai sektor. Perusahaan yang terlibat termasuk Bosch Thermotechnology Ltd, Salts Healthcare Ltd, Continental Engineering Services, Hydraforce, Malthouse Engineering Co Ltd dan Alucast.

7 Proyek Besar Disetujui di Solihull dan 3 Masih Akan Datang Pada Tahun 2021
Informasi Proyek & Studi Kasus

7 Proyek Besar Disetujui di Solihull dan 3 Masih Akan Datang Pada Tahun 2021

7 Proyek Besar Disetujui di Solihull dan 3 Masih Akan Datang Pada Tahun 2021 – Sementara Covid-19 telah menyebabkan gangguan besar, pandemi tidak menghentikan proses perencanaan di Solihull. Para anggota dewan bertemu beberapa kali secara langsung pada awal tahun ini dan kemudian secara virtual mulai April dan seterusnya untuk menangani berbagai perkembangan besar.

7 Proyek Besar Disetujui di Solihull dan 3 Masih Akan Datang Pada Tahun 2021

centreofenterprise – Beberapa skema yang mendapat lampu hijau pada tahun 2020 telah direncanakan selama bertahun-tahun dan yang lainnya terbukti sangat kontroversial. Dan aplikasi tertentu – seperti Stasiun Pertukaran HS2, disetujui pada bulan Agustus – termasuk dalam kedua kategori tersebut.

Melansir birminghammail, Menjelang akhir tahun, Layanan Pelaporan Demokrasi Lokal (LDRS) melihat tujuh skema yang akan dibentuk pada tahun 2021 dan tiga lainnya masih menunggu keputusan.

Baca juga : GBSLEP Membantu Mendanai Proyek Restorasi Senilai 70 Juta Poundsterling

1. Stasiun Pertukaran HS2

Stasiun yang akhirnya akan dibuka di dekat NEC ini bisa dibilang merupakan skema tunggal terbesar yang disetujui di Solihull selama bertahun-tahun. Pengerjaan proyek rel sebenarnya telah berlangsung selama beberapa waktu, sehingga penghentian tidak pernah menjadi awal dari hal-hal lokal. Tapi itu pasti pusat dari mereka; totem sejauh mata rantai transportasi multi-miliar pound berjalan dan sama memecah belah proyek secara keseluruhan.

Bagi para pendukung, ini adalah landasan untuk pengembangan yang jauh lebih luas, dengan ribuan rumah dan tempat bisnis baru dipuji sebagai sesuatu dalam skala Heathrow. Kritikus, sebaliknya, menyaksikan dengan ngeri saat segitiga raksasa sabuk hijau menghilang dari pandangan dan ketakutan akan gangguan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Undang-undang yang mendukung skema HS2 di tingkat nasional berarti bahwa dewan tidak bisa begitu saja memblokir rencana yang tidak mereka sukai, dengan pilihan yang jauh lebih sedikit daripada aplikasi perencanaan normal. Meskipun pendukung tidak diragukan lagi akan menarik perhatian pada fakta bahwa “tampilan” skema baru-baru ini memenangkan “emas” di penghargaan arsitektur terkemuka.

Solihull menyetujui stasiun tersebut oleh mayoritas selama musim panas tetapi perhatian sekarang beralih ke beberapa detail yang lebih baik, dengan dewan tertarik untuk menukar parkir di permukaan untuk lantai bertingkat yang lebih kompak.

2. Gerbang barat

Gedung perkantoran unggulan ini akan menjulang tinggi di atas rute utama antara Stasiun Solihull dan area perbelanjaan utama. Gedung bertingkat, yang akan menjadi salah satu landmark kota tertinggi, dipandang sebagai salah satu bagian pertama dari teka-teki dalam hal meningkatkan pusat kota. Skema ini telah didorong oleh dewan itu sendiri, dengan harapan akan membuka jalan bagi proyek-proyek skala besar lebih lanjut di daerah tersebut.

Meskipun desain yang mengesankan belum memenangkan semua orang. Pada rapat perencanaan bulan Februari, Cllr Jim Ryan membandingkan blok itu dengan “sebuah anjungan minyak di atas panggung” dan beberapa penduduk, yang merasa penampilannya yang modern dipenuhi dengan bangunan-bangunan yang lebih tradisional di dekatnya, mencapnya sebagai “proyek kesombongan.”

Meskipun demikian, dewan terus melihat Westgate sebagai “pernyataan niat” dan daya tarik yang kuat untuk bisnis dalam mencari tempat untuk mendirikan. Namun, mungkin ada pertanyaan yang tersisa, tentang apakah akan ada permintaan yang sama untuk tempat komersial setelah Covid-19 – yang telah melihat langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya menuju pekerjaan rumahan.

3. Arena NEC

Setelah 40 tahun, tempat konser mirip laba-laba di NEC akan direnovasi secara modern. Pada bulan Mei anggota dewan memberikan lampu hijau untuk rencana ekspansi yang akan melihat peningkatan kapasitas menjadi 21.600 – lebih dari yang dapat ditampung di O2 ikonik London. Situs ini sudah menjadi salah satu tempat dalam ruangan terbesar di negara ini tetapi ada kekhawatiran bahwa fasilitasnya ketinggalan zaman dalam hal tuntutan acara langsung.

Meskipun ini merupakan tahun terberat bagi industri dalam ingatan yang hidup, akan ada harapan bahwa skema semacam ini akan membantu mengembalikan ekonomi ketika krisis saat ini akhirnya mereda.

4. Pusat Desa Kingshurst

Ketika desain untuk Parade Kingshurst pertama kali diperkenalkan pada tahun 1960-an, itu dipuji sebagai daerah ultra-modern atau “kemewahan terbaru” seperti yang dikatakan oleh salah satu surat kabar lokal. Lebih dari 50 tahun berlalu, area perbelanjaan terlihat agak berbeda, dengan keluhan bahwa itu rusak, kehilangan pengecer dengan cepat dan menarik perilaku anti-sosial.

Sejak tahun 2005, dewan telah sepakat bahwa sesuatu perlu dilakukan tentang Kingshurst tetapi berbagai upaya untuk membangun kembali dimulai dan terhenti. Setelah melihat pusat desa lain yang dibangun di dekat Chelmund’s Cross dan Smith’s Wood, banyak penduduk semakin skeptis jika regenerasi yang dijanjikan akan pernah tiba. Akhirnya ada kabar baik tahun ini, ketika iterasi terbaru dari rencana untuk mengubah situs menerima izin perencanaan garis besar.

Seperti yang kami ungkapkan awal bulan ini, kemungkinan akan ada lima tahun lagi sebelum proyek selesai; bangunan yang ada akan dihancurkan dan pusat baru dibangun dari awal. Namun persetujuan September memang membawa pembangunan kembali yang telah lama ditunggu-tunggu selangkah lebih dekat untuk menjadi kenyataan.

5. Koktail dan Bar Bowling

Sementara Solihull menawarkan gelanggang es, bioskop dan teater, tempat bowling dalam ruangan adalah salah satu atraksi yang hilang dari daftar. Jadi ada sedikit desas-desus ketika skema untuk unit ritel kosong di pusat perbelanjaan Touchwood disetujui pada musim semi. Permohonan tersebut diberi lampu hijau melalui wewenang yang didelegasikan; ketika petugas mengambil keputusan tanpa merujuk item ke panitia perencanaan.

Memang bar/restoran koktail bukanlah arena bowling skala penuh; desain menyarankan bahwa empat jalur akan tersedia di restoran. Tetapi bagi banyak penduduk yang dikunci – berita tentang persetujuan itu pecah beberapa minggu bahkan sebelum toko dibuka kembali – rencana itu mungkin menawarkan harapan bahwa kegiatan normal pada akhirnya akan dilanjutkan.

6. Rumah Tudor Grange

Skema yang ditujukan untuk populasi penuaan Solihull telah menjadi semakin kontroversial pada tahun lalu. Banyak penduduk semakin vokal tentang jumlah panti jompo dan perkembangan pensiun yang diajukan di wilayah tersebut. Sementara banyak pengembang bersikeras ada permintaan yang jelas untuk situs-situs ini, beberapa penduduk setempat mengeluh bahwa mereka sering dibangun untuk mendukung proyek-proyek yang akan membantu sejumlah besar orang yang membutuhkan rumah pemula.

Dan di daerah seperti koridor Stratford Road ada ketakutan tambahan bahwa penempatan begitu banyak fasilitas dalam jarak dekat satu sama lain menambah tekanan pada operasi GP dan layanan kesehatan lainnya. Permohonan untuk mengubah Tudor Grange House yang bersejarah, di luar Blossomfield Road, hanyalah salah satu dari beberapa yang menerima persetujuan dalam beberapa tahun terakhir. Dan banyak rencana lain untuk mantan Morrisons, di Shirley, dan Wyndley Garden Centre saat ini, dekat Knowle, diperkirakan akan diselesaikan pada tahun 2021.

7. Bar Anggur Loki – Knowle

Ada sambutan yang lebih hangat untuk rencana oleh bar anggur kota Loki untuk memperluas ke Knowle. Ini merupakan tahun yang sangat sulit bagi bisnis dan tim perencanaan dewan mengatakan bahwa kegiatan ekonomi yang “lebih rendah dari yang diharapkan” adalah salah satu konsekuensi dari Covid. Meskipun demikian, ada banyak perusahaan yang terus maju dengan rencana ekspansi atau bahkan memulai dari awal meskipun ada pandemi.

Kembali pada bulan September, kami mengabarkan bahwa Loki – yang telah memiliki dua cabang di Birmingham – telah mengajukan proposal untuk lokasi ketiga di desa Solihull. Dan dalam beberapa bulan terakhir, LDRS telah berbicara dengan pemilik bisnis lain yang telah menutup jendela selama krisis, dari salon penata rambut Olton hingga mikropub di Dickens Heath.

Meskipun dengan matinya beberapa pengecer besar dalam sembilan bulan terakhir dan kekhawatiran bahwa Covid akan mempercepat penurunan jalan raya, dewan tetap akan khawatir bahwa masalah unit yang kosong dapat menjadi lebih jelas di tahun mendatang.

Dan tiga yang kita tunggu…

1. SPBU M42

Saat satu tahun lagi berakhir, dua skema terhubung yang telah menunggu keputusan selama bertahun-tahun dibiarkan menggantung dalam limbo. Tawaran saingan untuk membangun layanan di jalan raya Solihull sekarang telah ada dalam sistem masing-masing sejak 2015 dan 2016. Pertama kali diusulkan agar barang-barang itu akhirnya dibawa ke panitia perencanaan pada Maret 2019, hanya untuk sesi keputusan khusus dibatalkan.

Tanggal lain yang mungkin telah dan hilang dalam lebih dari 18 bulan sejak dan meskipun ada harapan di musim gugur bahwa diskusi akhirnya akan berakhir, masih belum ada terobosan. Ini adalah situasi yang membuat frustrasi bagi mereka yang tinggal di dekat lokasi yang diusulkan di Shirley dan Catherine de Barnes, yang menentang rencana dan sangat ingin garis ditarik di bawah masalah ini untuk selamanya.

Meskipun seperti biasa dengan perencanaan, bahkan keputusan dewan yang telah lama ditunggu-tunggu terkadang hanyalah pos pementasan. Mengingat nilai multi-juta pound dari kedua aplikasi, ada kemungkinan besar salah satu atau atau keduanya diajukan kembali jika ditolak atau pengembang mengajukan banding ke Inspektorat Perencanaan.

2.Skema Perumahan Albany Meadows

Yang ini baru saja muncul di cakrawala dalam beberapa minggu terakhir, dengan aplikasi ke dewan akan menyusul. Proposal untuk membangun lebih dari 100 rumah di ujung selatan Balsall Common telah memicu ketakutan nyata tentang hilangnya lebih lanjut lahan sabuk hijau. Ini adalah masalah yang sangat sensitif di salah satu desa terbesar di Solihull, yang dikhawatirkan oleh banyak penduduk akan segera berubah menjadi kota kecil.

Dengan Draf Rencana Lokal dewan terus bergerak maju, harapkan banyak perjuangan serupa di seluruh wilayah atas perumahan baru. Meskipun skema khusus ini ada di tanah yang bahkan tidak disebutkan dalam dokumen, perlu diingat bahwa cetak biru itu tidak akan menjadi satu-satunya sumber kontroversi.

3. Jembatan HS2

Kami mulai dengan HS2 dan, mengingat skala skema yang terbentuk di seluruh wilayah, tampaknya tepat untuk menyelesaikannya juga. Yang mengatakan, mereka yang menunggu penyelesaian yang sebenarnya harus bertahan lebih lama – perkiraan terbaru adalah bahwa layanan pertama mungkin tidak berjalan sampai awal 2030-an.

Ukuran proyek yang besar berarti bahwa ada begitu banyak aspek yang berbeda untuk pekerjaan konstruksi, dari jalan baru, bundaran dan jembatan hingga struktur menjulang lainnya. Dan itu akan memakan waktu bertahun-tahun sebelum beberapa fitur yang paling signifikan selesai – dengan perencanaan aplikasi agak jauh pada tahap ini.

Di antara mereka yang kemungkinan besar akan diawasi dengan ketat adalah jembatan yang akan mendominasi lanskap; satu struktur yang sangat mengesankan akan dibangun di daerah Meriden Road, dekat Hampton-in-Arden. Mungkin salah satu alasan HS2 menarik begitu banyak kontroversi secara lokal adalah bahwa ini adalah skema yang mengadu dua aset terbesar Solihull satu sama lain.

Di satu sisi proyek ini diharapkan dapat meningkatkan konektivitas secara besar-besaran dan membuka lapangan kerja baru di wilayah tersebut, di sisi lain tidak diragukan lagi akan sangat merugikan petak-petak sabuk hijau yang sangat disayangi penduduk. Meskipun tentu saja menyulap ekonomi dan lingkungan, mata pencaharian dan lanskap, selalu menjadi sesuatu yang sangat membebani kepala perencanaan dan akan terus berlanjut pada tahun 2021 dan seterusnya.

GBSLEP Membantu Mendanai Proyek Restorasi Senilai 70 Juta Poundsterling
Informasi

GBSLEP Membantu Mendanai Proyek Restorasi Senilai 70 Juta Poundsterling

GBSLEP Membantu Mendanai Proyek Restorasi Senilai 70 Juta Poundsterling – Restorasi senilai 70 juta poundsterling dan perluasan bangunan bersejarah Birmingham telah mencapai tonggak penting, karena fasad ikoniknya diresmikan untuk pertama kalinya dalam 15 bulan.

GBSLEP Membantu Mendanai Proyek Restorasi Senilai 70 Juta Poundsterling

centreofenterprise – Belmont Works yang terdaftar secara lokal di Birmingham telah melepas perancah untuk pertama kalinya sejak pekerjaan regenerasi dimulai pada Februari 2020, saat transformasi berlanjut menjadi rumah baru untuk STEAMhouse Universitas Kota Birmingham.

Melansir bcu, Pekerjaan mulai mengubah bangunan berusia 120 tahun pada awal 2020, dan perusahaan konstruksi Bowmer + Kirkland telah bekerja keras untuk mencapai tonggak sejarah ini meskipun gangguan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. Pencapaian ini dicapai ketika restorasi pada bentuk dari sebuah bangunan yang menjadi elemen pertama yang dilihat dari luar bangunan, yang telah menjadi fitur Eastside kota sejak 1899, mencapai titik kunci di mana perancah tidak lagi diperlukan.

Baca juga : BSWA : Birmingham & Solihull Women’s Aid

Bangunan di Cardigan Street di Eastside Birmingham, telah terlantar sejak dilalap api pada 2007. Tapi gambar baru menunjukkan bagaimana Birmingham City University ini Steamhouse adalah memberikan bekas pabrik sepeda sebuah hidup baru sementara mempertahankan identitas historisnya asa bagian penting dari warisan kota ini.

Setelah STEAMhouse selesai, akan berfungsi sebagai ruang kolaboratif bagi bisnis, akademisi, dan mitra kreatif untuk bekerja sama dalam ide, konsep, dan kreasi bisnis baru yang menyatukan disiplin teknis tradisional, di samping seni dan desain. Para pemimpin universitas juga telah membuat rencana untuk sebagian bangunan untuk membentuk rumah baru bagi Sekolah Komputasi dan Teknologi Digital.

Steamhouse memberikan s akses ke berbagai fasilitas dan ruang mengajar bagi siswa dari dalam sekolah dari awal 2022 tahun akademik, sementara pelajar dari seluruh Universitas juga akan dapat mengakses ruang dan fasilitas dan berkolaborasi dengan pengguna bangunan. Profesor Julian Beer, Wakil Rektor di Universitas Kota Birmingham, mengatakan: “Mencapai tonggak sejarah ini bukan hanya tonggak nyata untuk pengembangan proyek STEAMhouse kami, tetapi juga untuk lanskap yang berubah di Eastside kota kami.

Ini adalah penghargaan untuk semua bahwa terlepas dari kompleksitas proyek, dan tantangan yang disajikan oleh pandemi Covid-19, semua mitra yang terlibat dalam proyek telah mampu membuat kemajuan yang signifikan.

“Sebagai daerah memasuki nya pulih y dari dampak 18 bulan terakhir, proyek-proyek seperti Steamhouse penting untuk memastikan kami menyediakan platform untuk bisnis baru, penciptaan lapangan kerja dan generasi pertumbuhan. “Melalui inovasi, kreativitas, dan kecerdikan yang hadir dengan menanamkan seni dengan mata pelajaran teknis tradisional, kami dapat menerapkan pendekatan baru untuk pertumbuhan ekonomi dan mahasiswa dari seluruh Universitas yang hanya akan mendapat manfaat dari kolaborasi dengan industri.”

Greater Birmingham dan Solihull Local Enterprise Partnership (GBSLEP) telah membantu mendanai proyek tersebut melalui Pendanaan Pertumbuhan Lokal sebesar £1 juta dan pendanaan Zona Perusahaan sebesar £2,4 juta. £14 juta dari Departemen Energi Bisnis dan Strategi Industri, juga dikelola oleh GBSLEP, telah diinvestasikan ke dalam proyek.

STEAMhouse diatur untuk secara resmi membuka pintunya pada tahun 2022, dan pertama-tama akan menyambut bisnis di tempat tersebut, serta siswa yang ingin bekerja pada proyek industri. Ini akan menjadi pusat unik yang menggabungkan disiplin Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika dengan Seni (STEAM) untuk mendorong inovasi.

Bangunan ini akan mencakup lima lantai yang memberikan rumah bagi anggota STEAMhouse baru dan yang sudah ada yang akan mendapat manfaat dari dukungan bisnis, akses ke ruang, keahlian, dan peralatan canggih.

Tim Pile, Ketua, ketua GBSLEP berkomentar: “Dalam 10 tahun terakhir, kami telah mendukung transformasi bangunan terlantar dan tidak terpakai menjadi ruang yang dapat digunakan oleh komunitas dan bisnis kami. Ini adalah bagian penting dari misi kami untuk mendorong pertumbuhan inklusif di seluruh wilayah kami melalui struktur ‘triple helix’ kami yang menyatukan sektor publik, swasta, dan akademik.

“Renovasi Belmont Works menyoroti bagaimana £1 juta dari hibah Dana Pertumbuhan Lokal kami dan investasi Zona Perusahaan £2,4 juta membuat perbedaan. STEAMhouse akan menjadi pusat utama bagi pelajar, akademisi, UKM, dan kreatif yang akan mendorong inovasi sambil menciptakan lapangan kerja baru dan menumbuhkan ekonomi lokal kita.”

Direktur Regional Bowmer + Kirkland, Steve Chambers, mengatakan: “Sungguh luar biasa dapat mengungkap bangunan dan mengungkapkan pekerjaan yang telah dilakukan untuk memulihkan fasad. Ini menandai tonggak penting dalam pengiriman STEAMhouse dan merupakan bukti kerja keras, dedikasi, dan kerja tim oleh semua orang yang terlibat melalui 18 bulan yang sangat menantang.”

Profesor Hanifa Shah, Pro-Wakil Rektor dan Dekan Eksekutif Fakultas Komputasi, Teknik, dan Lingkungan Buatan, mengatakan: “Pembangunan kembali fasilitas STEAMhouse kami bukan hanya langkah fantastis bagi komunitas bisnis, seni, dan inovasi kota, tetapi juga akan memiliki manfaat besar bagi siswa kami.

“Menjadi rumah baru untuk Sekolah Komputer dan Teknologi Digital, gedung baru ini akan memungkinkan siswa kami untuk melanjutkan studi mereka di gedung yang terkait erat dengan warisan kota kami dan yang akan menjadi landmark nyata di Learning Quarter. “Rangkaian fasilitas baru dan peralatan canggih yang tersedia akan memiliki dampak transformatif tidak hanya bagi mereka yang ada di Fakultas kami, tetapi juga bagi mahasiswa di seluruh Universitas.”

BSWA : Birmingham & Solihull Women’s Aid
Informasi

BSWA : Birmingham & Solihull Women’s Aid

BSWA : Birmingham & Solihull Women’s Aid – Selama 40 tahun Birmingham dan Solihull Women’s Aid telah memberikan layanan dukungan kekerasan dalam rumah tangga dan garis depan kepada perempuan dan anak-anak.

BSWA : Birmingham & Solihull Women’s Aid

centreofenterprise – Birmingham dan Solihull Women’s Aid mendukung perempuan dan anak-anak yang terkena dampak kekerasan berbasis seks termasuk kekerasan dalam rumah tangga, pelanggaran, penyerangan seksual, mutilasi kelamin perempuan dan pernikahan secara paksa. Kami percaya bahwa perempuan dan anak-anak memiliki hak untuk hidup bebas dari kekerasan, ketakutan dan ketakutan.

Baca juga : CQC Mengambil Tindakan di Birmingham dan Solihull Mental Health NHS Foundation Trust

Melansir socialsolihull, Kami adalah organisasi wanita. Dijalankan oleh wanita, untuk kepentingan wanita. Menggambar pada pengalaman berbasis praktik kami yang luas:

– Kami mengadvokasi hak-hak SEMUA wanita
– Kami mendukung perempuan dan anak-anak yang terkena dampak kekerasan dan pengambilan dalam rumah tangga
– Kami mendidik, melatih, dan menginspirasi tindakan
– Kami berkampanye untuk perubahan

Kami menyediakan:

– saluran bantuan
– layanan drop-in berbasis komunitas dan pusat (termasuk pusat di Solihull utara dan selatan)
– Akomodasi darurat yang aman melalui enam tempat perlindungan
– Pusat opsi rumah
– Dukungan penjangkauan di masyarakat (termasuk Solihull utara dan selatan)
– membantu proses hukum pidana dan perdata
– Penyuluhan
– dukungan keluarga
– Pelatihan untuk para profesional
– Peningkatan kesadaran bekerja dengan anak-anak dan remaja

Kami bekerja dalam kemitraan yang erat dengan lembaga-lembaga seperti perumahan dan polisi untuk memastikan hasil terbaik bagi perempuan dan anak-anak mereka. Layanan dukungan khusus kami yang disesuaikan memberikan hasil jangka panjang yang positif bagi perempuan dan anak-anak mereka dengan menangani semua kebutuhan mereka termasuk kemiskinan, utang, tunawisma, perumahan, masalah hukum, kesehatan, dan kesejahteraan.

Drop-In

Kami mengoperasikan drop-in gratis di mana Anda dapat berbicara langsung dengan pekerja pendukung layanan. Anda tidak perlu membuat janji, cukup datang ke salah satu pusat dan kami akan memberi Anda dukungan langsung saat itu juga.

Pusat drop-in BSWA:

– Pusat Kota Birmingham: Senin hingga Jumat* (10.00 – 16.00)
– Solihull Utara: Selasa dan Jumat* (10.00 – 16.00)
– Solihull Selatan: Rabu* (10.00 – 16.00)

* kecuali Hari Libur Bank, Malam Natal dan Malam Tahun Baru, Silakan hubungi 0808 800 0028 untuk semua detail lokasi.

Tempat berlindung

Jika Anda terpengaruh oleh kekerasan dalam rumah tangga dan perlu meninggalkan rumah, tempat perlindungan kami menyediakan akomodasi darurat yang aman. Kami memiliki tempat perlindungan khusus untuk wanita muda, ruang untuk keluarga dan sebagian besar tempat perlindungan kami memiliki flat mandiri, sehingga Anda akan memiliki ruang sendiri.

Dukungan Perumahan

Apakah Anda mempertimbangkan pilihan jangka panjang jangka panjang Anda, khawatir tentang keamanan rumah Anda saat ini, atau butuh bantuan untuk menemukan tempat tinggal yang aman? Pekerja opsi spesialis kami dapat berbicara kepada Anda tentang hak-hak Anda, opsi yang tersedia untuk Anda, dan memberi saran serta mendukung Anda selama proses berlangsung.

Kami bekerja dalam kemitraan dengan Dewan Kota Birmingham (BCC) untuk memberikan dukungan Opsi Perumahan spesialis. Layanan ini akan mengaktifkan layanan BCC Newtown Housing Options saat ini untuk wanita yang terkena dampak dari segala bentuk kekerasan dalam rumah tangga. Untuk membuat janji atau mendapatkan alamat Hub drop-in, silakan hubungi nomor telepon gratis Hub berikut: 0808 1699 604. Silakan tinggalkan pesan jika Anda menelepon di luar jam kantor.

Informasi Umum

Layanan yang ditawarkan: Saluran bantuan telepon yang menawarkan dukungan dan informasi kepada perempuan yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Akses ke akomodasi pengungsian darurat. Telepon dan informasi tatap muka tentang perumahan, tunjangan, akomodasi darurat, masalah kontak keluarga, solusi hukum perdata dan pidana. Konseling terapeutik. Menjawab telepon di luar jam kerja dengan nomor layanan pengungsian pukul 17.00 – 09.15. Pelatihan praktisi.

Kelompok sasaran: Perempuan dan anak yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga.

Area yang dilayani: Birmingham dan Solihull.

Cara menghubungi: Telepon (0808 800 0028 – buka setiap hari 09.15 hingga 17.15) untuk dukungan, email atau tulis untuk pertanyaan lainnya. WebChat tersedia pada hari kerja melalui situs web.